Aplikasi Doku Bisa Pinjam Saldo DANA Rp5.000.000 Tanpa Menggunakan KTP

Aplikasi Doku Bisa Pinjam Saldo DANA Rp5.000.000 Tanpa Menggunakan KTP
Aplikasi Doku Bisa Pinjam Saldo DANA Rp5.000.000 Tanpa Menggunakan KTP
0 Komentar

Perlu dicatat, pinjaman uang tersebut yang akan bukanlah disediakan oleh DOKU, melainkan dengan meminjam uang kepada teman anda dengan melalui fitur ‘minta dana’ di DOKU.

DOKU hanya sebagai perantara atau tempat pengiriman uang yang akan anda pinjam dari teman, melalui fitur ‘minta dana’ tersebut.

Untuk fitur ‘minta dana’ tersebut, silakan buka aplikasi DOKU dan akan sudah muncul tampilan sebuah beranda. Klik tulisan ‘lainnya’ dan akan sudah muncul beragam menu, salah satunya merupakan dengan ‘minta dana’.

Baca Juga:Aplikasi Differences Coin Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300.000 Langsung CairKlaim Saldo DANA Gratis Rp250.000 Dari Snacklink.id Langsung Cair

Klik ‘minta dana’ tersebut dan pilih dengan sebuah ‘permintaan keluar’ lalu input nomor ponsel anda dan masukkan nominal saldo anda yang akan dipinjam dengan berserta catatan, jika diperlukan dalam aplikasi tersebut.

Tulis saja catatan dengan sebuah ‘pinjaman DOKU tanpa KTP’ dan anda bisa dengan klik lanjutkan. Konfirmasi sebuah ‘kirim permintaan’. Setelah itu, anda akan bisa dengan bagikan link ‘minta dana’ tersebut ke teman-teman anda dengan melalui media sosial anda.

Anda yang akan sudah bisa membagikan link tersebut di Facebook, WhatsApp dan medsos yang lainnya. Jika ada teman anda yang sangat berbaik hati meminjam dana tersebut, maka anda akan sudah bisa langsung dikirim ke akun DOKU anda tersebut.

Silakan anda akan sudah membuat komitmen dengan teman anda terkait pinjaman tersebut. Seperti, kapan anda uang harus diganti dan sistem pembayaran utangnya tersebut.

Youtuber OT YTV tersebut yang sudah mencoba fitur meminjam uang kepada temannya tersebut dengna melalui fitur ‘minta dana’ tersebut sebesar Rp 5.000.000.

0 Komentar