Ibu Ida Dayak Pengobatannya Unik, Banyak Diundang Petinggi di Tanah Air, Begini Profil Singkatnya

ibu Ida Dayak bersama istri Jenderal TNI (Purn.) Andika Perkasa,
ibu Ida Dayak bersama istri Jenderal TNI (Purn.) Andika Perkasa,( screenshor youtube)
0 Komentar

Ibu Ida Dayak menjadi perhatian banyak orang karena pengobatan alternatif yang dilakukannya mujarab dan unik.

Ibu Ida Dayak dipercaya mampu menyembuhkan beragam penyakit dari mulai patah tulang, stroke hingga tuna wicara.

Namanya semakin melambung karena dalam proses pengobatannya Ia tak pernah meminta imbalan kepada pasiennya.

Baca Juga:Digagas Ridwan Kamil, Pembangunan Teras Cihampelas Tahap 2 Tengah BerjalanPakar Sarankan Golkar Dongkrak Elektabilitas Partai dengan Ridwan Kamil

Ia hanya menjual minyak bintang dengan harga Rp50 ribu saja. Adapun untuk praktek pengobatannay tidak dipungur biaya apapun.

Wanita dengan nama asli Ida Andriyani itu lahir di Pasir Belengkong, Kabupaten Passer, Kalimantan Timur pad Juli 1972. Belakangan namanya terkenal dengan sebutan Ida Dayak karena Ia kerap menggunakan pakaian adat Dayak dan berbagai aksesoris kepala khas suku Dayak ketika melakukan pengobatan.

Namun demikian tak banyak yang mengetahui, rupanya ibu Ida Dayak beragama Islam dan dia selalu membiasakan melafalkan kalimat Tauhid Lailahaillallah dan basmalah ketika melakukan pengobatan. Hal itu dia lakukan untuk menunjukkan bahwa kesembuhan hanya datang dari Allah sementara Ia hanya perantara bentuk ikhtiar saja.

Banyak pasien yang sudah merasakan pengobatan alternatif dari ibu Ida Dayak dan alhamdulillah diberikan kesembuhan oleh Allah swt. Karena itulah ibu Ida Dayak pun semakin viral karena banyak pula konten-konten di medsos yang menunjukkan pengobatan ibu Ida Dayak.

Oleh karena itu banyak petinggi di tanah air yang mengundang ibu Ida Dayak untuk melakukan pengobatan. Namanya pun semakin melejit.

Dalam proses pengobatan yang dilakukannya, Ibu Ida Dayak juga kerap melakukan tarian-tarian unik khas adat Dayak. Hal ini pula yang membuat ibu Ida Dayak begitu terkenal.

Banyak penyakit yang sudah berhasil sembuh dari pengobatan ibu Ida Dayak ini. Bahkan kabarnya ada pula penyakit yang secara medis sulit disembuhkan namun dengan pengobatannya bisa sembuh.

0 Komentar