Menarik Honda Luncurkan Motor Bebek Model Trail Honda XRM 125, Bisa Anda Lihat Harganya Disini

Menarik Honda Menurunkan Motor Bebek Model Trail Honda XRM 125, Bisa Anda Lihat Harganya Disini
Menarik Honda Menurunkan Motor Bebek Model Trail Honda XRM 125, Bisa Anda Lihat Harganya Disini
0 Komentar

RADAR GARUT – Menarik Honda Luncurkan Motor Bebek Model Trail Honda XRM 125. Honda resmi mendaftarkan paten desain dari motor bebek ke trail XRM125 ke pangkalan Data kekayaan Intelektual (kemenkuham) indonesia.

Dikutip pangkalan Data kekayaan intelektual (kemenkumham) Indonesia sebuah motor bebek bermodel trail resmi di daftarkan dengan nome seri A00202102019. Di jelaskan tanggal perlindungan dimulai dari 21 agustus 2021.

Sementara itu desain industri tersebut dipegang langsung oleh Honda Motor Co LTD yang berlokasi di Tokyo, Jepang. Terkait perancang desainnya bernama Chalermpol Thepprapan dan Sorawit Maliphan berkebangsaan Thailand.

Baca Juga:Nonton Film The Irishman (2019) Sub Indo Kualitas HDMotor Yamaha CYGNUS ALPHA Lebih Murah Dibandingkan Dengan Motor Matic Lainnya

Memang varian ini sangat identic dengan honda XRM125 yang lebih dulu di jual di negara filipina. Negara filipina menjadi pertama menggunakan XRM125, sebagai penerus dari XRM110 yang memang eklusif untuk pasar yang berada di filipina.

Namun, jika dilihat dari samping dan belakang desainnya lebih lengket dengan tampilan dari motor yang kita kenal dari Indonesia. Bisa dilihat tarikan garisnya seperti mirip dengan Honda sonic 150.

Aura trailnya sangat di fokuskan dengan menggunakan supensi dengan jarak travel di halu halu depan. Sementara itu di belakang menggunakan model ganda yang memang sangat umum dipakai oleh motor bebek.

Dari halaman resmi honda motor filipina, XRM125 dimunculkan dalam 3 pilihan yang berbeda. Yang pertama ada tipe DS yang diposisikan sebagai varian yang paling murah, tipe mengisi posisi varian tengah, dan tipe motard sebgai trim tertinggi.

Terkait harganya, XRM 125 DS dijual dengan banderol 68.900 peso atau Rp 19,6 juta, XRM 125 DSX diniagakan 71.900 peso atau Rp 20,5 juta dan XRM 125 Motard dilego 73.900 peso atau Rp 21 jutaan.

0 Komentar