Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp 250.000 Dari Bicolink , Tanpa Undang Teman

Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp 250.000 Dari Bicolink , Tanpa Undang Teman (foto pinterest)
Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp 250.000 Dari Bicolink , Tanpa Undang Teman (foto pinterest)
0 Komentar

RADAR GARUT – Cara mendapatkan saldo dana Rp 250.000 dari Bicolink, sebelumnya anda harus klik tiga baris di sisi kiri website bicolink com. Gulir ke bawah lalu ketuk pengaturan.

Kemudian klik informasi profil, scroll ke bawah hingga menemukan kolom profil pengguna yang kosong. Anda dapat mengisinya atau membiarkannya kosong, tidak masalah.

Geser ke bawah lagi, ada metode penarikan. Klik pada metode penarikan dan pilih DANA. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan nomor dan nama akun DANA Anda. Masukkan nomor DANA dan tanda tangani / diikuti dengan nama akun DANA. Contoh: 0777444/Bilqis

Baca Juga:The Real Has Come Episode 21, Gong Tae Kyung Menyatakan Perasaannya Berulang Kali?Detective Conan Episode 1142, Spoiler dan Link Nonton Anime Detective Conan

Setelah itu scroll ke bawah dan klik submit. Anda akan melihat pesan bahwa profil berhasil atau berhasil. Ini berarti Anda sekarang dapat menarik saldo Anda ke DANA.

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

Lalu, bagaimana cara menarik uangnya?

Klik garis tiga di pojok kiri atas. Kemudian klik tombol Payment, scroll ke bawah hingga menemukan tombol Withdraw, lalu klik OK.

Biasanya ada pemberitahuan tertulis dengan latar belakang merah bahwa jumlah penarikan minimum harus Rp 100.000. Jadi saldo awal 35rb yang diterima pada saat pendaftaran tidak bisa ditarik kembali.

Jangan khawatir, kamu masih bisa melakukan top up saldo sebesar Rp 35.000 tadi. Berikut cara lengkapnya:

Anda bisa membuka Youtube dan mencari video yang sedang populer atau viral. Kemudian copy paste link youtube tersebut ke kolom website bicolink.

Setelah Anda menempelkannya, segera klik tombol biru bertuliskan “disingkat”. Saat Anda mengklik, tautan yang ditempel akan langsung menjadi pendek.

Tugas lainnya adalah menyalin tautan yang dimodifikasi dan membagikannya dengan teman-teman Anda baik melalui WhatsApp, Facebook, atau media sosial serupa.

Baca Juga:Sinopsis dan Link Nonton Film Mozachiko, Kisah Yang Diangkat Dari WattpadPunya Masalah Mata Panda Atau Kantung Mata? Tips Menghilangkan Mata Panda Atau Kantung Mata

Semakin banyak orang mengklik tautan yang Anda bagikan sebelumnya, semakin banyak uang yang Anda peroleh. Saldo Anda akan terus bertambah dan Anda dapat menarik dana tersebut.

Demikian informasi mengenai Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp 250.000 Dari Bicolink , Tanpa Undang Teman

0 Komentar