Sinopsis Film To Catch A Killer (2023) Sub Indo, Kisah Petugas Polisi yang Direkrut FBI Untuk Menangkap Teroris

To Catch A Killer (2023)
To Catch A Killer (2023)
0 Komentar

Berikut link Nonton Film To Catch A Killer (2023) Sub Indo, serta sinopsis filmnya, simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini.

RADAR GARUT – To Catch a Killer (2023) merupakan film yang ditulis oleh penulis ternama Damian Szifron dan Jonathan Wakeham. Film ini disutradarai langsung oleh Damian Szifron. Dari cerita yang dibuat oleh Damian Szifron dan Jonathan Wakeham. Film ini akan terasa sangat menarik untuk ditonton.

To Catch a Killer 2023 diketahui rilis pada tanggal 20 April 2023. Film ini mengusung genre Action, Crime, dan Drama. To Catch a Killer 2023 diproduksi oleh FilmNation Entertainment dan RainMaker Films.

Bahkan untuk film ini, dibintangi oleh aktor dan aktris film yang sangat berbakat dan luar biasa untuk kemampuan beraktingnya, seperti Shailene Woodley, Ben Mendelsohn, dan Ralph Ineson.

Baca Juga:Sinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Sub Indo, Kisah Spiderman HitamSinopsis Film The Little Mermaid (2023) Sub Indo, Perjanjian Putri Duyung dengan Penyihir Laut Jahat

Sinopsis Film To Catch A Killer (2023)

https://www.youtube.com/watch?v=WEUX9HwlF5c

TO CATCH A KILLER Trailer (2023) Shailene Woodley, Thriller Movie

Film To Catch A Killer (2023) menceritakan tentang Baltimore, malam tahun baru dan seorang petugas polisi yang berbakat tetapi punya masalah di masalalunya (Shailene Woodley). Ia pun direkrut oleh kepala penyelidik FBI (Ben Mendelsohn) untuk membantu melacak individu yang meneror kota.

Penasarin dengan kisah cerita lengkapnya? langsung tonton sendiri aja Film To Catch A Killer (2023) untuk menyimak alur cerita lengkapnya.

Film ini menjadi rekomen tontonan yang menarik untuk Anda tonton. Tak sedikit orang yang sudah mencari link nonton Film To Catch A Killer (2023) sub Indo.

Langsung aja tak usah berlama-lama, kalian bisa langsung download dan nonton filmnya dibawah berikut.

0 Komentar