Sinopsis Film Stay Out of the Basement (2023) Sub Indo, Kisah Babysitter Melawan Iblis

Stay Out of the Basement (2023)
Stay Out of the Basement (2023)
0 Komentar

Berikut link Nonton Film Stay Out of the Basement (2023) Sub Indo, serta sinopsis filmnya, simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini.

RADAR GARUT – Film Stay Out of the Basement 2023 merupakan film yang rilis pada tanggal 16 April 2023. Stay Out of the Basement ini merupakan film mengusung genre Horror.
Film Stay Out of the Basement ini dibintangi oleh sejumlah talent terkenal dengan akting yang sangat luar biasa, diantaranya adalah seperti Rivers Duggan, Briana Aceti dan Hannah Brahney.

Sinopsis Film Stay Out of the Basement (2023)

https://www.youtube.com/watch?v=eLYvkW0Y_cE

Stay Out of the Basement 2023 Horror Movie Trailer

Mengisahkan seorang Babysitter bernama Mackenzie yang mendapat pekerjaan untuk menjaga anak si Peyton yang kesepian. Namun, ternyata ada sesuatu yang jahat yang menempati rumah itu.

Baca Juga:Sinopsis Film Fanfic (2023) Sub Indo, Kisah 2 Anak SMA yang Mencari Jati DiriHeboh! Video Syur 47detik Diduga Rebecca Klopper Viral di Twitter

Mackenzie yang awalnya hanya bekerja biasa saja. Namun, lama-lama ia sadar bahwa ada yang tidak beres di rumah si Peyton tersebut. Seperti sering terdengarnya suara-suara aneh dan tanda-tanda yang tidak wajar di rumah tersebut.

Ia menyadari bahwa ada misteri atau bahaya yang mengintai. Mungkin si Peyton terlibat dalam sesuatu yang tidak seharusnya, atau mungkin ada orang jahat yang melakukan ini semua. Hal tersebut membuat film ini begitu seram dan mencekam.

Cerita dari film ini sangat menarik dan seru banget! Penuh kejutan dan ketegangan sehingga membuat penonton merasa dalam situasi tersebut.

Penasarin dengan kisah cerita lengkapnya? langsung tonton sendiri aja Film Stay Out of the Basement (2023) untuk menyimak alur cerita lengkapnya.

Film ini menjadi rekomen tontonan yang menarik untuk Anda tonton. Tak sedikit orang yang sudah mencari link nonton Film Stay Out of the Basement (2023) sub Indo.

Langsung aja tak usah berlama-lama, kalian bisa langsung download dan nonton filmnya dibawah berikut.

0 Komentar