Keungulan Honda Vario 160 CC Serta Daftar Harga Mei 2023

Keungulan Honda Vario 160 CC Serta Daftar Harga Mei 2023
Keungulan Honda Vario 160 CC Serta Daftar Harga Mei 2023
0 Komentar

 

Pilihan warna buat Honda Vario 160 ABS Type yaitu active black, grander matte white, serta grande matte black.

Namun berbeda dengan ABS yang kerjanya elektronik, CBS akan mengaplikasikan sistem rem mekanis.

CBS akan bekerja dengan cara memperpendek jarak berhenti pada saat pengendara akan melakukan pengereman, yang akan dilakukan dengan menggabungkan rem belakang sama depan. Walau pengendara hanya menarik salah satu rem, keduanya akan bisa tetap bekerja secara seimbang.

Baca Juga:Sinopsis Film Guy Ritchie’s The Covenant Kisah Seorang Sersan Menyelesaikan Misi TerakhirnyaWebsite Ewallet Bar New DANA 2023 Bisa Hasilkan Uang Rp 2 Juta

Sama halnya dengan tipe ABS, ada tiga pilihan warna tipe CBS yang tidak kalah menarik, yaitu grande matte black, active black dan grande matte red

  1. Full Digital Panel Meter

Honda Vario 160 cc hadir dengan tampilan panel indikator yang sepenuhnya digital serta canggih. Adapun informasi yang dapat bisa dilihat oleh pengendara ialah bahan bakar, tripmeter, pergantian oli, smart key, jam digital, speedometer, indikator baterai serta tegangan aki, dan tambahan indikator ABS.

  1. USB Charger

Di console box, pengendara akan dapat bisa melakukan pengisian daya gadget dengan cepat serta mudah. Sebagai catatan, daya maksimal buat pengisian daya ialah 5V 2.1A.

  1. Honda Smart Key System

Sebagai produk keluaran yang terbaru dari Honda, seri yang satu ini juga dapat dilengkapi smart key system yang bisa membuat penggunanya hanya perlu menyalakan mesin ataupun mengunci motor dengan remote.

  1. All LED Lighting System

Tidak perlu khawatir dengan penerangan pada saat berkendara, karena Honda Vario 160 ini dilengkapi dengan lampu LED di semua bagian, termasuk dengan lampu depan, lampu belakang, sama lampu sein.

  1. New Cast Wheel Design With Wider Tire

Ukuran ban motor Honda Vario 160 cc lebih besar, serta di lengkapi dengan desain cast wheel terbaru yang bisa menunjang keamanan serta kenyamanan setiap pengendara.

  1. Ukuran Bagasi Luas

Kapasitas bagasi di seri Honda 160 cc ini sangat besar, yaitu sampai 18 liter. Jadi, Anda akan dapat menyimpan helm maupun barang lain yang diperlukan selama perjalanan.

Baca Juga:Jawab 1 Pertanyaan Dapat Saldo DANA Rp 450 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023Daftar Situs Ewallet Bar New DANA (2023) Dapat Saldo DANA Rp 550.000 Secara Gratis

Demikian ulasan seputar keungulan Honda Vario 160 CC serta daftar harga mei 2023. Sekian artikel ini semoga dapat bisa bermanfaat.

0 Komentar