Race Episode 2 Subtitle Indonesia, Kisah Park Yoon Joo Seorang PR

NONTON Race Episode 2 Subtitle Indonesia, Kisah Park Yoon Joo Seorang PR
NONTON Race Episode 2 Subtitle Indonesia, Kisah Park Yoon Joo Seorang PR
0 Komentar

RADAR GARUT – Race merupakan salah satu drama Korea yang akan tayang di bulan Mei 2023 tepatnya pada hari Rabu 10 Mei 2023 di Disney Hotstar.

Drama ini diperkirakan akan tayang hingga 12 episode dan disutradarai oleh Lee Dong Yoon. Ia juga pernah membintangi beberapa drama Korea seperti She Will Never Know, You Are My Destiny, Queen’s Classroom.

Race bercerita tentang Park Yoon Jo ( Lee Yeon Hee), seorang wanita biasa tanpa koneksi dan penuh kekurangan. Namun, ia mampu menutupi kekurangannya dengan mengupayakan etos kerja yang baik. Dia bekerja di sebuah perusahaan PR dengan temannya Ryu Jae Min (Hong Jong Hyun).

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

Baca Juga:Trending Topik, Jimin BTS Mengisi Soundtrack Film Fast X, Angel Pt. 1Destinasi Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Harga Tiket

Meskipun mereka adalah teman dekat, mereka memiliki perbedaan. Karena suatu hari Yoon Jo tidak memiliki hubungan, rekan-rekannya berpikir dia lemah.

Bahkan atasan kantornya tidak menyukai pengalaman kerja Yoon Jo yang luar biasa selama delapan tahun. Yoon Jo hanya diterima oleh bosnya karena perusahaannya tidak dianggap diskriminatif dalam hal mempekerjakan karyawan.

Park Yoon Jo kemudian harus bekerja di bawah spesialis PR Goo Yi Jung (Moon So Ri). Kemampuan pengembangannya dan keterampilan Yoon Jo mulai terlihat oleh banyak orang dan perusahaan lain.

Profil Lee Yeon Hee

Lee Yeon Hee adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia lahir pada tanggal 9 Januari 1988 di Kota Incheon, Korea Selatan. Lee Yeon Hee memulai debut aktingnya pada tahun 2004 dalam serial drama televisi “Sea God” dan mendapatkan popularitas dengan perannya dalam drama “East of Eden” pada tahun 2008.

Sejak itu, ia telah muncul dalam berbagai drama populer seperti “Phantom” (2012), “Reunited Worlds” (2017), dan “The Package” (2017).

Selain karier aktingnya, Lee Yeon Hee juga tampil dalam beberapa film seperti “A Millionaire’s First Love” (2006) dan “Detective K: Secret of the Lost Island” (2015). Dia dikenal dengan kecantikan dan bakat aktingnya yang menonjol.

0 Komentar