Sinopsis Film Oppenheimer 2023 Yang Telah Dibintangi Oleh Cillian Murphy

Sinopsis Film Oppenheimer 2023 Yang Telah Dibintangi Oleh Cillian Murphy
Sinopsis Film Oppenheimer 2023 Yang Telah Dibintangi Oleh Cillian Murphy (Sc dari yt universal Pictures)
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Sinopsis Film Oppenheimer 2023 Yang Telah Dibintangi Oleh Cillian Murphy, untuk penjelasanya simak artikel ini hingga tuntas ya.

Film OPPENHEIMER adalah film biopik yang telah menceritakan mengenai sosok J. Robert Oppenheimer, seorang fisikawan yang dibalik terciptanya bom atom tersebut.

Film yang telah disutradarai oleh sutradara ternama asal dari Negara Britania Raya, yang bernama seorang Christopher Nolan.

Baca Juga:Sinopsis Film Transformers: Rise Of The Beasts Yang Akan Tayang Bulan Juni 2023Trik Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp100.000 Dari Aplikasi Tether Build

Dia merupakan seorang sutradara, produser film, dan juga penulis naskah yang telah melahirkan banyak macam karya cukup berkualitas.

Film ini juga telah mengambil waktu pada saat Perang Dunia ke II. Hal itu disebabkan, sosok J. Robert Oppenheimer adalah salah satu sosok yang telah berperan dalam sebuah The Manhattan Project, yaitu sebuah penelitian dan juga pengembangan produksi senjata nuklir pada Perang Dunia ke II.

Film ini juga telah dibintang oleh sederet aktor dan juga aktris ternama, seperti Cillian Murphy, Emily Blunt, Robert Downey Jr., Matt Damon, Kenneth Baragh, Rami Malek, Benny Safdie, Michael Angarano, Florence Pugh, Josh Hartnett, dan pemeran ada pendukung yang lainnya.

OPPENHEIMER ini akan dijadwalkan tayang dari Inggris dan juga Amerika Serikat pada tanggal 21 Juli 2023 yang akan mendatang.

Penasaran dengan sinopsis film OPPENHEIMER ini, yuk simak penjelasannya dari bawah ini.

 Sinopsis Film OPPENHEIMER

OPPENHEIMER ini telah bercerita mengenai kisah seorang fisikawan yang bernama J. Robert Oppehheimer yang telah menemukan bom atom.

Trailernya juga sudah terlihat bahwa Oppenheimer ini bisa membayangkan rasa khawatir mengenai masa depan yang dapat membuat semua orang takut terhadap penemuannya.

Baca Juga:Cara Daftar Aplikasi EarnCash Dapat Saldo DANA Gratis Rp190.000 Langsung Tarik!Cara Login Aplikasi Tunai Harian Dapat Saldo DANA Rp95.000 Cair Langsung!

Tetapi, kekhawatirannya tak bisa untuk dijelaskan dengan sebuah kata-kata hingga benar-benar telah terjadi.

Sosok J. Robert Oppenheimer yang telah diperankan oleh aktor Cillian Murphy juga cukup baik pada memperlihatkan wibawa dan juga sebuah karakter di seorang Robert Oppenheimer itu.

0 Komentar