Cara Dapat Uang $3.00 dari Situs SnackLink

Cara Dapat Uang $3.00 dari Situs SnackLink
Cara Dapat Uang $3.00 dari Situs SnackLink
0 Komentar

 

Cara Menggunakan situs SnackLink buat Hasilkan Uang

Kalau sudah mendaftar situs SnackLink, maka kalian pun bisa langsung menggunakan situs SnackLink buat menghasilkan uang. Biar kalian tidak bingung, ikut cara buat menggunakan SnackLink berikut di bawah ini.

  • Kalian pilih link yang pengen dibagikan.
  • Lalu letakkan link di kolom yang bertuliskan (URL di sini).
  • Tekan ikon submit (>) buat memperpendek link.
  • Setelah itu, salin link itu dan bagikan ke media sosial.

Sebagai informasi, kalian bisa memperpendek link dari suatu artikel, URL Instagram, TikTok, atau video YouTube. Jadi, apapun tautan yang mau kalian potong URL-nya, bisa menggunakan Snacklink.

Apakah situs SnackLink Terbukti Membayar?

Setelah Jaka selidiki dari berbagai macam sumber, ternyata situs website penghasil uang ini beneran works.

Baca Juga:Dapatkan Cuan Rp 750.000 dari Website Penghasil Uang Secara GratisBeberapa Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2023

Kalian bisa menghasilkan uang dengan CPM (Cost per Mille) sebesar $2.10 sampai $3.00 buat 1000 kali tekan (setiap negara berbeda-beda CPM-nya).

Satu perangkat akan dapat mengklik link yang sama sebanyak 5 kali. Kalau lebih dari itu, uang yang kalian kumpulkan akan berkurang secara otomatis.

Kalau uang sudah terkumpul banyak, kalian bisa langsung menarik uang itu ke rekening bank atau e-wallet seperti DANA, GoPay, OVO dan PayPal. Tetapi, minimal penarikannya beda-beda.

Buat penarikan ke rekening bank minimal Rp15.000, sedang ke dompet digital minimal Rp50.000.

Meski sudah terbukti membayar, situs SnackLink belum terdaftar di OJK, tidak seperti CommBank Aplikasi-aplikasi penghasil uang resmi OJK yang lainnya. Oleh sebab itu, kalian patut berhati-hati memakai situs ini.

Demikian informasi yang sangat mengiurkan ialah tentang cara dapat uang $3.00 dari situs penghasil uang Snacklink. Sekian semoga dapat bisa bermanfaat.

0 Komentar