Cara Memperbesar Alat Vital dengan Bawang Merah dan Minyak Zaitun

Campuran bawang merah dan minyak zaitun diyakini dapat memperbesar alat vital pria (foto shutterstock)
Campuran bawang merah dan minyak zaitun diyakini dapat memperbesar alat vital pria (foto shutterstock)
0 Komentar

Radar Garut – Alat vital atau Mr P yang besar adalah idaman banyak pria. Karena dengan alat vital yang besar, selain untuk kepuasan pribadi, tentunya juga untuk memuaskan pasangannya. Karena banyak wanita yang menyukai ukuran Mr P yang besar.

Walaupun sebetulnya tidak semua wanita memandang pria yang disukainya dari ukuran Mr P. Dan kepuasan dalam hubungan seksual juga tidak selalu tergantung dari ukuran penis. Karena banyak faktor yang membuat kepuasan dalam hubungan seksual suami istri.

Namun perlu diakui, bahwa terkadang dengan ukuran alat vital pria yang terlalu kecil, mungkin saja akan jadi masalah dalam suatu hubungan rumah tangga. Oleh karena itu, anda yang punya Mr P dengan ukuran kecil dari pria normal lainnya, tidak ada salahnya mencoba tehnik yang satu ini.

Baca Juga:Ridwan Kamil Pastikan Tol Cisumdawu Bisa Dipakai Arus Mudik Lebaran 2023Pemkab Garut Mulai Salurkan Bantuan Beras untuk Warga

Di sini kita akan mempelajari cara memperbesar alat vital pria dengan bawang merah dan minyak zaitun. Mudah-mudahan saja dengan cara tradisional ini bisa berefek memperbesar Mr P.

Namun tentunya dengan cara ini hasilnya tidak akan instan seperti cara-cara medis atau kimia. Tapi efek samping dengan cara tradisional ini cukup aman dan biaya yang anda keluarkan juga tidak akan besar seperti cara-cara instan.

Kenapa Harus Bawang Merah?

Bawang merah mempunyai efek panas apabila terkena kulit, apalagi ketika kena mata. Dengan adanya efek itulah sehingga banyak orang beranggapan bahwa rasa hangat pada bawang merah mampu membuat aliran darah dalam alat vital menjadi lancar. Nah, darah yang mengalir ke ruang-ruang di Mr P itulah yang diyakini akan memperbesar Mr P.

Lalu Minyak Zaitun untuk Apa?

Minyak zaitun dalam metode pembesaran alat vital ini adalah sebagai pelicin. Hal itu bertujuan ketika anda mengurut alat vital tidak lecet. Karena jangan sampai tujuannya memperbesar Mr P justru membuatnya jadi cidera.

Namun demikian, anda jangan khawatir, karena dua bahan ini sangat aman untuk alat vital pria. Hanya saja itu tadi, hasilnya tidak akan instan. Tidak akan besar dalam waktu singkat. Anda harus bersabar.

0 Komentar