7 Kue Favorit di Hari Lebaran

7 Kue Favorit di Hari Lebaran
7 Kue Favorit di Hari Lebaran
0 Komentar

5. Cheese Stick

Bahan untuk membuat kue cheese stick ini adalah tepung sagu, margarin dan yang tentunya keju sebagai bahan utamanya. Kue cheese stick ini memiliki rasa yang renyah dan bagi siapapun yang memakannya akan sangat ketagihan. Kue ini menjadi salah satu kue favorit di hari lebaran.

Baca Juga: Resep Kue Lebaran yang Manis

6. Kue Lidah Kucing

Kue lidah kucing merupakan salah satu jenis kue kering yang sangat populer ketika hari lebaran tiba. Kue ini memiliki bentuk yang tipis dan juga pipih seperti halnya mirip dengan lidah kucing, sehingga kue tersebut dinamakan dengan kue lidah kucing. Kue lidah kucing ini merupakan campuran dari olahan tepung terigu, gula halus, telur dan juga susu bubuk. Kue lidah kucing memiliki cita rasa yang sangat ringan dan memiliki aroma yang sangat khas.

7. Kue Sagu

Tidak ketinggalan, kue sagu merupakan kue khas dan menjadi salah satu kue favorit di hari lebaran. Kue sagu ini memiliki rasa yang gurih dan sangat pas di lidah. Bahan untuk membuatnya terbuat dari bahan tepung sagu yang telah di sangrai, mentega, telur, keju dan bahan lainnya yang menjadikan kue sagu memiliki rasa gurih dari parutan keju sebagai bahan utamanya.

0 Komentar