Inilah 5 Trailer Film Superhero yang Merusak Elemen Kejutan Filmnya

Inilah 5 Trailer Film Superhero yang Merusak Elemen Kejutan Filmnya
Inilah 5 Trailer Film Superhero yang Merusak Elemen Kejutan Filmnya
0 Komentar

RADAR GARUT – Deretan film superhero ini mengungkap terlalu banyak hal pada trailernya sehingga merusak elemen kejutan yang ada pada filmnya.

Trailer menjadi salah satu hal terpenting dalam mempromosikan sebuah film, termasuk film superhero. Soalnya, berbagai cuplikan adegan dari filmnya yang muncul dalam trailernya sangat berperan untuk mempengaruhi minat masyarakat agar mau menontonnya. Makanya, sebuah trailer harus dibuat semenarik mungkin buat memikat orang ke bioskop.

Namun, ada beberapa trailer film superhero yang malah membocorkan atau nge-spoiler elemen kejutan yang ada dalam filmnya. Tujuan mereka mungkin memang untuk membuat orang jadi semakin ingin dan enggak sabar buat menyaksikan filmnya pada bioskop. Akan tetapi, hal ini tentunya membuat momen tersebut jadi enggak terasa mengejutkan dan spesial lagi sewaktu menyaksikan filmnya.

Baca Juga:Review film Shazam! Fury of the Gods (2023), Bongkar Plus Minusnya DisiniTernyata Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Deretan Wanita Ini Sebelum dengan Mimi Bayuh

Nah, kali ini akan membahas deretan film superhero yang nge-spoiler elemen kejutannya lewat trailer. Yuk, simak!

Trailer film superhero yang bocorkan elemen kejutannya

  1. The Dark Knight (2008)

https://www.youtube.com/watch?v=EXeTwQWrcwY

The Dark Knight masih menjadi salah satu film superhero terbaik sampai saat ini. Film garapan Christopher Nolan ini pun menampilkan momen Komisaris Gordon yang tertembak oleh sang Joker, dan sempat dikisahkan tewas hingga ada proses pembawaan peti mayatnya segala. Namun, setelah itu terungkap bahwa Gordon masih hidup dan proses pembawaan peti mayatnya hanya jebakan untuk Joker.

Sayangnya, momen yang mengungkapkan bahwa Komisaris Gordon ternyata masih hidup enggak terlalu terasa mengejutkan sewaktu menyaksikan filmnya. Sebab, momen kembalinya Gordon sudah sempat terlihat lebih dahulu lewat trailernya. Jadi, ketika adegan Gordon pada trailer itu belum muncul pada filmnya saat ia tewas, penonton tahu bahwa sang Komisaris belum tewas dan akan kembali lagi.

  1. The Amazing Spider-Man 2 (2014)

https://www.youtube.com/watch?v=nbp3Ra3Yp74

The Amazing Spider-Man 2 menjadi penutup dari duologi film Spider-Man yang melibatkan Andrew Garfield sebagai pemeran sang superhero. Dalam film ini, kita bisa melihat momen yang cukup menyedihkan ketika kekasih dari Peter Parker, yaitu Gwen Stacy, tewas terjatuh saat sang Spider-Man sedang bertarung dengan Green Goblin.

0 Komentar