Sinopsis Film Selina’s Gold, Kisah Seorang Gadis di Jual Ayahnya Kepada Rentenir

Sinopsis Film Selina's Gold, Kisah Seorang Gadis di Jual Ayahnya Kepada Rentenir
Sinopsis Film Selina's Gold, Kisah Seorang Gadis di Jual Ayahnya Kepada Rentenir
0 Komentar

RADAR GARUT – Berikut artikel ini akan memberikan informasi mengenai synopsis film Selina’s Gold Kisah seorang gadis di jual ayahnya kepada rentenir.

Film Filipina yang berjudul Selina’s Gold kini sedang ramai diperbincangkan oleh publik sebab dinilai memiliki alur kisah yang mengejutkan atau tak terduga.

Film Selina’s Gold ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas di Filipina. Diantaranya Angeli Khang, Gold Aceron, Mickey Ferriols dan Jay Manalo, Soliman Cruz.

Baca Juga:Cara Dapat Uang Rp 3,5 Juta Lewat Aplikasi Neobank Dengan Mudah4 Fakta Menarik Film Losmen Melati, Kisah Sekelompok Pelancong Mencari Penginapan

Pemeran utamanya ialah Angeli Khang, dia aktris blasteran Filipina dengan Korea yang lahir pada tanggal 3 bulan Agustus tahun 2001.

Angeli Khang sendiri sudah cukup banyak memainkan karakter di beberapa film dewasa Filipina. Selain bergelut di dunia seni peran, wanita yang berusia 22 tahun itu juga merupakan seorang model.

Film Selina’s Gold disutradarai oleh Mac Alejandre ini pertama dirilis pada bulan Oktober tahun 2022 lalu. Selina’s Gold ialah film yang mengusung genre drama serta dilabeli rating dewasa.

Berada di bawah pengawasan Tiago, Selina terpaksa harus mengikuti semua perintah pria itu termasuk dijadikan sebagai budak seks.

Di tengah kesulitannya, Selina bertemu dengan Domeng, ia merupakan salah satu orang yang pekerja dengan Tiago.

Domeng ini dengan suka rela akan membantu Selina buat melepaskan diri dari permasalahannya selama ini. Ketika bebas, Selina seolah terlahir kembali dengan karakter yang sangat berbeda dari yang sebelumnya.

Dia yang dulunya terkenal sebagai gadis polos kini sudah menjelma menjadi sosok yang buas dan tidak terduga.

Baca Juga:Cara Dapat Uang 100 Ribu Degan Mudah Lewat LilyQuizCara Dapat Bonus Saldo Gratis Sampe Pulsa Lewat Nusaresearch

Demikian informasi mengenai synopsis film Selina’s Gold Kisah seorang gadis di jual ayahnya kepada rentenir. Sekian informasi ini semoga bermanfaat.

Nah bagi yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya anda bisa (KLIK DISINI)

0 Komentar