Trik Dapat Saldo DANA Gratis Rp220.000 Di Aplikasi Helo, Langsung Cair!

Trik Dapat Saldo DANA Gratis Rp220.000 Di Aplikasi Helo, Langsung Cair!
Trik Dapat Saldo DANA Gratis Rp220.000 Di Aplikasi Helo, Langsung Cair!
1 Komentar

Aplikasi ini telah tersedia dari Google Play Store dan App Store. Sumber saldo DANA gratis ini adalah besutan dari developer.

Helo telah menyediakan banyak video dengan topik trending mengenai pendidikan, olahraga, berita, hiburan, dan yang lainnya.

Trik untuk bisa mendapatkan DANA gratis dari aplikasi ini yang paling utama yaitu menonton video yang berhadiah koin.

Baca Juga:Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp70.000 Langsung Cair!Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp210.000 Terbukti Membayar!

Berikutnya ikuti akun-akun yang anda minati untuk bisa memperoleh senilai 1.000 koin.

Buat juga postingan video anda sendiri yang menarik untuk bisa mendapatkan 1.000 koin. Setelah itu bagikan video supaya lebih banyak yang menonton.

Lakukan check-in pada setiap hari dengan rutin untuk bisa dapatkan sampai senilai Rp500.

Jangan lewatkan juga membuka kotak harta karun pada setiap kali muncul untuk bisa mendapatkan koin tambahan.

Sama seperti aplikasi yang lain, anda perlu mengundang teman untuk bisa meraih lebih banyak uang. Sebab Helo telah menyediakan Rp62.000 untuk para pengguna yang sudah berhasil mengundang orang lain.

Lewat aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis Helo Apk ini. Anda bisa mengubah koin yang sudah terkumpul dan menukarkannya menjadi saldo DANA.

Penarikan uangnya juga bisa dilakukan setiap hari mulai dari yang terkecil Rp 400, sampai yang terbanyak sebesar Rp 10.000.

Baca Juga:Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang akan rilis Maret 2023Cara Daftar Likeit Lite Dapat Saldo DANA Gratis Rp230.000 Langsung Cair

Kalau anda telah berhasil mengumpulkan koin Rp 10.000, maka anda juga bisa mendapatkan sekitar Rp 300.000 saldo DANA gratis setiap bulan.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi saja. Jumlah uang yang diterima itu bergantung pada usaha tiap individu. Penggunaan aplikasi ini telah menjadi tanggung jawab pribadi.

Jumlah ini sangat lumayan kalau anda bisa melakukan dengan konsisten dan cocok untuk penghasilan tambahan anda, semoga bermanfaat.

1 Komentar