Review Emily In Paris Season 1

Review Emily In Paris Season 1
Review Emily In Paris Season 1
0 Komentar

RADAR GARUT – Inilah Review Emily In Paris Season 1. Emily in Paris adalah serial televisi drama-komedi romantik yang diproduksi oleh Darren Star dan ditayangkan perdana di Netflix pada Oktober 2020. Serial ini mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Emily Cooper (diperankan oleh Lily Collins) yang pindah dari Chicago ke Paris untuk bekerja di sebuah perusahaan pemasaran.

Emily memiliki kepribadian yang ceria dan bertekad untuk menghadapi kehidupannya di Paris. Selain itu, Emily adalah wanita karir dengan kepribadian yang ceria dan penuh ide. Emily tidak ragu untuk membagikan idenya dan percaya pada setiap ide yang dia bagikan.

Namun di sisi lain, Emily  keras kepala dan terlalu bersemangat dan sering memaksakan pendapatnya sendiri. Karena itu, Emily tidak disukai oleh rekan kerjanya.

Baca Juga:Kacamata Yang Cocok Untuk Muka BulatCara Membuat Gimbap Bulgogi Yang Enak

Selain itu, banyak kejanggalan Emily dari Paris tidak luput dari perhatian. Ini karena Emily diminta pergi ke Paris tanpa mengerti bahasa Prancis.  Namun dibalik itu semua, Emily in Paris tetap menjadi salah satu serial yang sukses dan populer.

Kenapa Harus Menonton Emily in Paris?

Dengan 10 episode, Emily in Paris merupakan serial baru yang bisa kamu tonton sesuka hati. Kisah Emily in Paris ringan dan dibarengi dengan komedi yang segar dan tidak berlebihan. Selain itu, Emily in Paris menawarkan pemandangan Paris yang menarik dan unik.

0 Komentar