Ootd Style Hijab Bertubuh Pendek Agar Kelihatan Imut

Ootd Style Hijab Bertubuh Pendek Agar Kelihatan Imut
Ootd Style Hijab Bertubuh Pendek Agar Kelihatan Imut ( Sc dari youtube Rani HR)
0 Komentar

Untuk Anda yang mempunyai tubuh pendek, celana jeans yang paling cocok merupakan salah satu yang berpotongan slim fit. Slim fit membuat siluet kaki Anda lebih jenjang yang pasti akan menguntungkan bagi Anda pemilik tubuh yang mini.

Padankan dengan atasan yang bermotif garis vertikal tersebut. Motifnya merupakan memberikan efek ilusi yang sama seperti celana jeans potongan slim fit itu, ialah membuat tubuh Anda terlihat lebih panjang. Agar terlihat lebih rapi, Anda bisa kenakan hijab dengan cara diikat ke belakang. Dan Kenakan warna hijab Anda yang serasi dengan pakaian Anda.

  1. Flare Skirt dengan Potongan Tidak Terlalu Lebar dan Sweater

Postur merupakan salah satu hal yang harus diperhitungkan untuk menentukan jenis pakaian apa yang pas dikenakan Anda. Anda akan tidak ingin terlihat aneh ‘kan dengan pilihan pakaian Anda? Oleh sebab itu, Anda perlu berhati-hati dengan pilihan outfit Anda.

Baca Juga:Style Kemeja Kotak-Kotak Wanita Berhijab Terkesan KeceRekomendasi Ootd Sweater Oversize Hijab Dengan Keren

Untuk Anda yang cenderung pendek, ada anggapan bahwa rok merupakan salah satu pilihan yang buruk lantaran bentuknya akan membuat tubuh anda semakin pendek. Anggapan tersebut akan tidak sepenuhnya benar. Karena orang yang bertubuh pendek itu boleh kok akan mengenakan rok dengan asal perhatikan cara pemakaian dan bentuk roknya tersebut.

Salah satu rok yang pas dikenakan oleh Anda yang bertubuh pendek merupakan rok flare dengan ukuran yang tidak terlalu sangat lebar. Pilih flare skirt berpotongan high waisted yang dapat Anda membuat tubuh Anda lebih panjang. Ilusi tersebut dihasilkan berkat adanya detail pada bagian pinggang Anda.

Sebagai penyeimbangnya, Anda bisa kenakan kemeja Anda berpotongan sederhana. Flare skirt dengan kemeja merupakan padanan yang tepat bagi wanita yang berhijab. Lengkapi OOTD Anda dengan hijab segi empat untuk menampilkan kesan yang rapi dan percaya diri.

0 Komentar