Bantai Habis 4-0 Timnas Indonesia vs Fiji, Inilah menit cetak Gol Pemain

Bantai Habis 4-0 Timnas Indonesia vs Fiji, Inilah menit cetak Gol Pemain (foto Instagram @timnasindonesiainfo)
Bantai Habis 4-0 Timnas Indonesia vs Fiji, Inilah menit cetak Gol Pemain (foto Instagram @timnasindonesiainfo)
0 Komentar

RADAR GARUT – Kemenangan Timnas Indonesia melawan Fiji bantai habis skor 4-0 dan sukses membuka turnamen mini Internasional U-20.

Pertandingan tersebut ialah laga uji coba dalam turnamen mini Timnas U-20 yang nantinya sebagai persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

Garuda nusantara ini sudah bertengger di puncak kalsemen dan bantai habis lawannya tanpa ampun.

Baca Juga:Pemain Ghana Christian Atsu Meninggal Dunia. Inilah Prestasi yang Pernah DiraihnyaPesona Pasir Putih Halus Pantai Karang Papak Garut

Pasukan Shin Tae-yong saat ini berhasil menggoyak gawang Timnas Fiji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Timnas Indonesia baru dapat menciptakan angka berawal dari akselerasi Ginanjar yang menyodorkan bola melalui umpan Tarik pada Arkhan Fikri di menit ke 35 yang menggiring bola ke kotak penalti.

Pada kesempatan itu, Fikri langsung melakukan tendangan dan membawa gol yang dihasilkannya, sehingga mendapatkan skor 1-0 bertahan.

Berjalan semakin memanas pada babak kedua, tetapi permainan agresif Hokky Carakka dan kawan-kawan sehingga Kakang Rudianto sukses menambah gol di menit 50 dengan sundulan keras yang memanfaatkan bola pantul dari tiang gawang.

Keluarnya pemain Fiji Thomas Arthur yang mendapatkan kartu kuning di menit 55 membuat Timnas Indonesia semakin diuntungkan.

Gol di menit ke 60 kembali dicetak oleh Resa Aditya di dalam kotak penalti sehingga skor berubah menjadi 3-0.

Timnas Indonesia semakin leluassa karena Timnas Fiji Kembali harus kehilangan pemainnya Melvin mendapat kartu kuning kedua di menit ke 77.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Money Quiz, Apakah Membayar?Situs Penghasil Uang Bicolink Rp350.000 Hanya Dengan Satu Detik

Kembali menambah gol pamungkasnya, Skuad merah putih sukses dengan sundulan apik dari Hokky Carakka di menit 86.

Itulah bantai habis 4-0 Timnas Indonesia vs Fiji dan demikian menit cetak Gol yang di cetak oleh Pemain Skuad merah putih.

0 Komentar