Celana Abu-abu Cocok dengan Baju Warna Apa?

Perpaduan celana warna abu-abu dengan baju kaos putih (foto pexels.com)
Perpaduan celana warna abu-abu dengan baju kaos putih (foto pexels.com)
0 Komentar

Celana abu-abu cocok dengan baju warna apa ya kira-kira?. Tentunya tidak begitu sulit untuk memadukan warna abu-abu dengan warna lain. Banyak kombinasi warna yang cocok dengan abu-abu. Tapi sahabat Radar Garut perlu mencari kombinasi mana yang paling cocok dengan warna abu-abu ini.

Celana abu-abu sebetulnya cocok digunakan baik oleh pria dan wanita. Walaupun dalam hal ini kaum pria lah yang paling sering dan paling cocok menggunakan celana abu-abu.

Nah di sini radargarut.jabarekspres.com akan merekomendasikan sejumlah warna baju yang paling cocok digunakan dengan celana abu-abu.

Baca Juga:Ridwan Kamil Terus Pastikan Kondisi Warga Jabar dan WNI di Turki Pasca Terjadinya GempaWarga Cikajang Harus Tahu Ini, Direktur PTPN VIII Temui Bupati Garut

Celana Abu-abu Cocok Digunakan dengan Baju Warna Apa?

Celana abu-abu cukup nyaman digunakan untuk berbagai acara, baik acara formal maupun acara santai. Jika sahabat masih bingung mau memadukan warna baju apa, berikut ini adalah warna yang direkomendasikan untuk celana abu-abu:

1. Baju Warna Hitam

Celana abu-abu sangat cocok dikombinasikan dengan baju warna hitam. Perpaduan dua warna ini akan tampak sempurna. Sahabat Radar akan tampak kalem dan cool.

Untuk jenis baju sendiri bisa jenis kaos, kemeja berbahan turtleneck.

Dengan perpaduan dua warna ini, sahabat bisa menggunakannya untuk acara formal terutama untuk jenis kemeja. Begitupun untuk acara santai dengan baju kaos hitam.

2. Baju Warna Putih

Rekomendasi kedua adalah baju warna putih. Dengan kombinasi ini, sahabat Radar akan tampak memukau.

Perpaduan dua warna ini akan tampak menarik dan tidak terlihat ketinggalan zaman. Dijamin deh, tampilan sahabat akan sangat menarik.

Bagi pria, jika menggunakan perpaduan celana abu-abu dan baju putih akan terlihat lebi maskulin. Baik itu jenis baju kaos ataupun kemeja. Terlebih lagi jika dipadukan dengan sweater atau cardigan, itu akan terlihat lebih sempurna.

3. Baju Warna Coklat

Perpaduan celana abu-abu dengan baju warna coklat juga sangat cocok digunakan. Dengan perpaduan ini sahabat Radar akan lebih earthy.

0 Komentar