Baju Army Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Perpaduan baju warna hijau army dengan warna jilbab yang pas ( foto pinterest)
Perpaduan baju warna hijau army dengan warna jilbab yang pas ( foto pinterest)
0 Komentar

Baju Army Cocok dengan Jilbab Warna Apa? – Bagi wanita berhijab, tidak boleh sembarangan dalam memadukan baju yang digunakan dengan warna jilbab yang dipakai. Warnanya harus selaras agar pas kelihatannya.

Terkadang ketika salah dalam memilih warna jilbab dengan baju yang digunakan, akan membuat penampilan tidak oke. Maka dari itu kamu harus pandai-pandai memilih warna jilbab dengan baju yang digunakan.

Lalu apabila baju yang digunakan adalah jenis Army (tentara), apa ya warna jilbab yang cocok?

Baca Juga:Gempa di Garut, Pemkab Tidak Tetapkan Status Tanggap DaruratAtalia: Era Digitalisasi, Pramuka Harus Bisa Mengatur Teknologi

Oke di sini radargarut.jabarekspres.com akan memberikan rekomendasi warna jilbab yang pas digunakan dengan baju army (tentara).

1. Baju Army Dengan Jilbab Berwarna Abu-Abu

Warna abu-abu adalah warna yang tenang. Kamu bisa padukan warna jilbab abu-abu dengan baju Army karena kedua warna ini akan terlihat selaras dan kalem. Warnanya juga tidak akan saling mengalahkan, atau dalam bahasa anak muda, warnanya tidak akan balapan.

Dengan warna jilbab abu-abu juga akan memberikan kesan sederhana, namun tetap terasa bergaya dan elegan.

Untuk warna jilbab abu-abu, kamu juga bisa gunakan baju Army jenisĀ  kemeja, blus, parka atau tunik. Sementara untuk bawahannya kamu bisa gunakan dengan warna jilbab yaitu warna abu-abu.

2. Baju Army Dengan Jilbab Warna Cokelat

Warna jilbab selanjutnya yang cocok digunakan dengan baju Army adalah warna cokelat. Dan yang paling cocok dipadukan adalah warna cokelat muda atau cokelat tua.

Jika warna cokelat muda, ini akan lebih terlihat segar dan lebih terang. Apalagi jika warna cokelat muda ini dipadukan dengan baju hijau Army. Tentunya akan membuat kedua warna ini akan serasi.

Sama halnya dengan warna cokelat tua. Warna ini juga sangat cocok jika dipadukan dengan baju Army. Apalagi jika yang menggunakannya memiliki warna kulit wajah sawo matang atau kuning langsat. Pastinya akan terlihat sangat keren lho.

3. Baju Army Dengan Jilbab Warna Cream

Baca Juga:Yudha Legislator Garut: Alokasi BTT untuk Pemulihan Pasca Gempa Harus Segera DilakukanMelesat! Transaksi Agen BRILink Nyaris Tembus Rp.1,3 Kuadriliun di Tahun 2022

Warna jilbab selanjutnya yang cocok digunakan dengan baju Army adalah warna cream atau krem.

0 Komentar