Sudahkah Lebih Baik Dari yang Kamu Kira? Cek Tanda-Tandanya

Sudahkah Lebih Baik Dari yang Kamu Kira (foto Pexels)
Sudahkah Lebih Baik Dari yang Kamu Kira (foto Pexels)
0 Komentar

RADAR GARUT – Kamu terkadang tidak menyadari bahwa kamu sudah lebih baik dari yang kamu kira.

Apa yang ada dalam diri kamu merupakan anugerah yang diberikan agar kamu bisa menjadi lebih baik lagi.

Namun Adapun tanda tanda yang bisa kamu lihat Ketika kamu lebih baik dari pada yang kamu kira.

Tanda-tanda kamu sudah lebih baik dari yang kamu kira

 

Baca Juga:Inilah Hari Pers Nasional 2023, Ajang Pemberian Penghargaan WartawanCara Mendapatkan Uang di TikTok, Apakah Halal?

  1. Berusaha untuk lebih baik

Kamu sudah berusaha sebisa mungkin untuk menjadi lebih baik, setiap perubahan yang kamu lakukan itu berdampak positif kepada dirimu, mau besar ataupun kecil perubahan itu, yang pasti kamu sudah mau untuk memulainnya.

Action itu penting, walau perlahan dan butuh waktu yang lama. Tapi harus selalu cepat karena dunia bukan ajang perlombaan. Perlahan saja yang penting ada perubahan walau kecil.

Kamu sudah berhasil bertahan melewati masa-masa sulit. Kamu sudah bisa berada di titik ini, di titik yang kamu dahulu tidak yakin bisa mencapainya, kamu sudah bisa bertahan sampai sekarang, kamu berhasil melewati hari-hari burukmu, dan bisa bertahan sampai saat ini.

Kamu itu kuat, kamu itu hebat, jadi kalau kamu melewati masa sulit lagi. Yakinkan dirimu, kamu bisa kok untuk melewatinya.

  1. Belajar dari kesalahan

Setiap orang pernah melakukan kesalahan, kamu memilih untuk belajar dari kesalahanmu bukan lari dari kesalahanmu. kamu berani untuk mengakui Kesalahanmu, serta berani bertanggung jawab untuk memperbaikinya.

  1. Cari ketenangan bukan kesenangan

yang dicari bukan kesenangan lagi melainkan ketenangan. Kesenangan dunia itu hanya untuk sementara dan rasanya juga sementara, tapi kalau ketenangan, membuat diri ini jadi lebih damai, bisa menerima kekecewaan, serta bisa lebih bisa memaknai hidup ini, karena hidup cuma 1 kali, ga ada yang kedua.

  1. Kamu sudah berubah sedikit demi sedikit

Perubahan itu tidaklah instan, butuh proses untuk mencapainya, dan kamu sudah berubah menjadi lebih baik sedikit demi sedikit, kamu sudah tidak berhenti di tempat itu saja, sudah ada gebrakan  yang kamu buat, tidak harus selalu cepat, perlahan yang penting pasti.

0 Komentar