Berbagai Macam Fitur Yang Menarik, WhatsApp GB Pro Cocok Buat di Mainkan

Berbagai Macam Fitur Yang Menarik, WhatsApp GB Pro Cocok Buat di Mainkan
Berbagai Macam Fitur Yang Menarik, WhatsApp GB Pro Cocok Buat di Mainkan
0 Komentar

RADAR GARUT – Kini ada informasi tentang berbagaimacam fitur yang menarik whatsapp gb pro cocok buat di mainkan.

Hadir versi terbaru dari aplikasi WhatsApp Messenger ialah WA GB Pro dengan berbagai fitur modifikasinya.

Sudah di ketahui bahwa kehadiran versi modifikasi itu terdapat fitur-fitur terbaru yang tidak akan kalian temukan dalam aplikasi WhatsApp versi yang aslinya.

Baca Juga:Dapatkan Sekarang! Ada Link DANA Kaget Gratis di Bulan FebuariPengen Berhasil Dapat DANA Kaget Gratis Setiap Hari? Simak Caranya di Sini!

WhatsApp Messenger sendiri ialah sebuah aplikasi pesan yang dapat digunakan di berbagai perangkat seperti ponsel, Laptop, Tablet, Komputer.

Aplikasi ini juga dapat digunakan apabila perangkat yang kalian gunakan tersambung pada jaringan internet, dengan begitu aplikasi pesan ini akan berfungsi dan dapat bisa kalian gunakan.

Kegunaan dari apk WhatsApp sendiri seperti mengirim pesan dan menerima, melakukan panggilan telepon, mengirim foto, mengirim pesan suara ataupun video bahkan sapai dokumen.

Tetapi penting untuk buat ketahui bahwa aplikasi WhatsApp GB Pro ini merupakan aplikasi yang tidak resmi, oleh karna itu terdapat resiko yang akan kalian temui kalau mengguanakan aplikasi ini karena resiko yang terjadi bisa dapat berpotensi merusak perangkat yang digunakan.

Buat spesifikasi pemasangan WhatsApp GB ini minimal handphone kalian memiliki versi Android 4.3 dan dapat bisa Mengirim Video dengan Ukuran yang lebih besar

2.Do Not Disturb

Fitur DND atau sering disebut fitur jangan ganggu ialah fitur terbaru dari WhatsApp GB yang memiliki manfaat supaya kalian tidak bisa diganggu sama sekali seperti saat sedang refreshing dari gangguan pekerjaan, atau bekerja.

Adanya fitur DND sangat bermanfaat juga buat seorang gamer karena kalau mengaktifkan fitur ini maka pesan atau panggilan yang masuk tidak akan mengganggu kalian saat bermain game.

Baca Juga:Modal Login Dapat Saldo DANA Gratis Rp 70.000? simak Informasinya di Sini!Aplikasi Penghasil Uang 2023, Langsung Cair DANA Rp 1,5 Juta Secara Cuma-Cuma

3.Auto Reply

Dalam versi ini terdapat fitur auto reply yang menguntungkan anda untuk membalas pesan pengguna lain dengan tepat waktu, anda hanya perlu mengatur kapan akan mengirim pesan pada penerima.

0 Komentar