Chanyeol Berhasil Mainkan Lato-lato di Back to Back Fancon in Jakarta

Chanyeol Berhasil Mainkan Lato-lato di Back to Back Fancon in Jakarta
Chanyeol Berhasil Mainkan Lato-lato di Back to Back Fancon in Jakarta
0 Komentar

Kedatangan dua personel grupboy EXO Chanyeol dan Sehun ke Jakarta dalam Back to Back Fancon in Jakarta disambut meriah fans.

Kedatangan mereka berdua juga menjadi trending topik di twitter dengan membagikan informasi dan membagikan momen di tweet.

Keseruan di konser tersebut terlihat Ketika Chanyeol memain memainkan Lato-lato yang saat ini menjadi viral di media sosial.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Mudah dan Gratis Di Ocean CrushSitus Penghasil Uang Rp1,5 Juta Langsung ke Saldo Dana

Diketahui lato-lato ini merupakan permainan tradisional di Indonesia dan kedua personel tersebut mencoba permainan lato-lato ini.

Tawa penggemar semakin pecah, ketika Sehun dan Chanyeol itu kesulitan memainkan lato-lato karena talinya terbelit.

Namun karena Chanyeol si ambis, maka Chanyeol dinobatkan menjadi pemenang permainan mengalahkan Sehun.

Selain memainkan permainan khas Indonesia, EXO-SC berusaha mengenal budaya Indonesia dengan mencicipi makanan khas Inonesia di pertengahan konser, dan mereka mencoba kue klepon.

Saat mencoba makanan tersebut, Chanyeol menilai klepon ini mirip dengan makanan tteok yang merupakan makanan asal Korea Selatan.  “Ini mirip tteok, ada aroma kelapanya,” ujar dia.

Ditengah mencicipi makanan tersebut, Chanyeol menilai rasa klepon tersebut enak. Bahkan saat memakannya, ada sensasi meletus di dalam mulut.

Sependapat dengan Chanyeol, Sehun juga menilai makanan tersebut mirip dengan makanan di hari raya (Chuseok) benaman kkul tteok.

Baca Juga:11 Hal Tidak Akan Membuat Menyesal Business OwnerAplikasi Penghasil Uang Resmi Dapatkan saldo DANA ke Rekening Kamu

Dalam konser tersebut, Fancon ini dibuka dengan lagu “What a Life”. Sehun dan Chanyeol memperlihatkan dua foto yang belum pernah mereka tunjukkan di mana pun.

Konser ini berjalan dengan meriah dan di sambut fans karena diketahui Exo terakhir datang ke Indonesia pada tahun 2019.

Banyak fans yang berharap agar konser yang selanjutnya bisa di gelar dengan full member EXO.

Sebelum konser, kedua pria tersebut juga menjadi trending di Indonesia Ketika kegiatan mereka dari mulai tiba di Indonesia.

Terlihat chanyeol juga menjadi sorotan Ketika bermain golf di Indonesia dan beberpa kegiatan lainnya yang dubagikan dan membanjiri twitter Indonesia.

0 Komentar