2 Rekomendasi Pinjol Cocok Buat Buka Usaha Dengan Limit Besar!!

2 Rekomendasi Pinjol Cocok Buat Buka Usaha Dengan Limit Besar!!
2 Rekomendasi Pinjol Cocok Buat Buka Usaha Dengan Limit Besar!!
1 Komentar

RADAR GARUT– Tak ada salahnya untuk membuka usaha, bisa usaha makanan, pakaian, barang antik atau yang lainnya, inilah 2 Rekomendasi Pinjol Cocok Buat Buka Usaha Dengan Limit Besar!! Simak artikel berikut ini.

Membuka usaha adalah salah satu trend saat ini, terutama bagi anak muda yang ingin bisa mendapatkan pendapatan sendiri.

Pendapatan dari buka usaha itu biasanya cukup menguntungkan dan banyak orang yang sudah merasakan kenikmatan seperti balik modal.

Baca Juga:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair! Cuman Modal RebahanLumayan Dapat Saldo DANA Rp200.000 Gratis Buruan Coba!!!

Untuk membuka usaha yang baru, memang membutuhkan dana yang sangat besar, tetapi anda tidak perlu khawatir, karena anda juga bisa melakukan pinjaman secara online maupun pinjol limit yang cukup besar.

Pinjol ini memiliki limit yang cukup besar adalah Rp100 juta sampai Rp600 juta dengan tenor pengembalian hingga 6 bulan.

Persyaratan yang harus anda siapkan antara lain seperti KTP, KK, NPWP, dan slip buku rekening.

Seluruh proses pengajuan pinjamannya itu dilakukan dengan online dan mudah langsung cair ke rekening.

 -Standard Chartered

Standard Chartered yaitu salah bank konvensional yang memiliki produk pinjol limit besar mulai dari Rp100 juta sampai Rp300 juta dengan tenor 12 sampai 60 bulan.

Khusus pinjaman Rp100 juta akan dikenakan bunga senilai 1,39 persen, sementara untuk pinjaman Rp200 juta dikenakan bunga cukup rendah senilai 1,19 persen.

Untuk keterlambatan dikenakan denda sebesar Rp225 ribu maupun 6 persen dari cicilan perbulannya dan biaya provinsi 3,5 persen dari total pinjaman pada tahun pertama.

Baca Juga:5 Lagu TikTok Hits Viral Versi Barat, Terbaru 2023!! Ada Favorit Anda?Work!!! Aplikasi Penghasil Uang Gratis Langsung Cair Ke Rekening

Nah itulah informasi mengenai 2 Rekomendasi Pinjol Cocok Buat Buka Usaha Dengan Limit Besar, selamat mencoba. Terima Kasih.

1 Komentar