3 Film Horor Terbaik Indonesia, dan Terbaru Bayi Ajaib

3 Film Horor Terbaik Indonesia, dan Terbaru Bayi Ajaib Versi IMDb
3 Film Horor Terbaik Indonesia, dan Terbaru Bayi Ajaib Versi IMDb
0 Komentar

RADAR GARUT – Kini ada informasi tentang dunia perfilmman, tentang 3 film horror tebaik Indonesia dan terbaru bayi Ajaib versi imdb.

Film yang genre horor ini sudah menjadi salah satu yang paling diminati oleh penonton bioskop di tanah air Indonesia.

Berbagai macam film ini mendapat rating yang cukup tinggi dari situs website pemeringkat film, Internet Movie Database atau IMDb.

Baca Juga:Patut di Coba Aplikasi Penghasil Uang, Langsung Cair Tanpa Undang TemanAplikasi Penghasil Uang 2023, Cuma Menonton Video KatKat Bisa Dapat Point

Film horor atau film menakutkan buatan dalam negeri ini tentunya memiliki cerita yang menarik dan dekat dengan para penonton negara Indonesia.

Tidak itu, film-film ini juga sudah memiliki sinematografi dan efek yang apik, sampai menambah ketakutan saat menonton film tersebut.

Yang tidak ketinggalan, film-film ini dibintangi oleh para aktor yang paling populer dengan kualitas acting yang bagus.

Berikut 3 film horror yang terbaik di indonesia

1.film Qodrat (2022)

Qodrat ialah salah satu rekomendasi film horor Indonesia yang terbaik versi IMDb.

Film horor terbagus karya sutradara (Charles Gozali) ini mendapat rating 7,5 di IMDb.

Qodrat ialah film horor berligi yang berkisah tentang Ustaz Qodrat yang di bintangi (Vino G. Bastian) sekaligus ahli rukiyah.

Qodrat memutuskan buat pulang ke pesantren yang tempatnya ia belajar dulu. tetapi di sana, ia menemukan gangguan makhluk jahat yang mengganggu Alif yang di bintangi (Keanu Azka), anak Yasmin (Marsha Timothy).

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Foap, Cukup Mengupload Foto dan Vidio Bisa Menghasilkan DollarBukan Maen 10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

Film ini berrating 7,5 di IMDb mengangkat cerita kisah tentang Rakka yang di bingtangi oleh (Emir Mahira), anak indigo yang baru pindah ke daerah Bogor.

Sesudah pindah, Rakka harus berhadapan dengan arwah ghaib jahat yang membuat beberapa temannya menghilang. tetapi di sisi lain, dia juga harus menolong hantu bernama Dini.

3.film Jagat Arwah (2022)

Film Jagat Arwah adalah salah satu rekomendasi film horor terbaik Indonesia versi IMDb.

0 Komentar