Rekomendasi nonton film di Bioskop Dijamin Seru dari Adaptasi Novel Wattpad Best Seller

Rekomendasi nonton film di Bioskop Dijamin Seru dari Adaptasi Novel Wattpad Best Seller
Rekomendasi nonton film di Bioskop Dijamin Seru dari Adaptasi Novel Wattpad Best Seller
0 Komentar

RADAR GARUT– Novel Wattpad yaitu novel yang berisi tentang cerita-cerita menarik, kemudian dijadikan sebuah film. Inilah Rekomendasi nonton film di Bioskop Dijamin Seru dari Adaptasi Novel Wattpad Best Seller, yuk lihat artikel dibawah ini.

Sejak beberapa tahun yang lalu, banyak sekali film layar lebar yang berangkat dari novel adaptasi Wattpad. Ada beberapa yang berhasil mengumpulkan ratusan ribu penonton, seperti film My Lecturer. My Husband, Antares dan Senior. Tak heran, kalau kemudian banyak film yang diangkat dari kisah novel adaptasi Wattpad.

Ternyata, memang ada banyak pembaca yang setia menantikan dan begitu bersemangatnya hadirnya film dari novel favorit mereka. Mau tahu apa saja novel tersebut,

Baca Juga:Cepat Ambil Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp250.000 Ribu Dengan MudahApa Itu Mobile Legends VNG, Ini Kelebihan Dan Cara Downloadnya.

simak berikut penjelasan film dari novel Wattpad ini.

  1. My Lecturer. My Husband

Ayok kita kembali ke novel romansa. Novel ini menceritakan tentang perjodohan antara Inggit Almira Arundapati dan Sadewa Bentara Arya. Masalahnya yaitu Arya ialah dosen galak dan menyebalkan di kampus tempat Inggit untuk menimba ilmu.

Pokoknya, Inggit kesal dengan adanya dosen kanebo kering yang satu itu. Rasa kesalnya semakin bertambah karena harus menghadapi seorang Arya sebagai suaminya di rumah itu.

Kehidupan rumah tangga mereka ini menjalani secara terpaksa. Inggit menyembunyikan pernikahannya serapat mungkin agar tidak tahu dari temannya. Hal itu tidak mudah. Sebenarnya Inggit sudah memiliki seorang kekasih, yaitu Karatama Reinha.

Seringnya bersama, membuat Ares menyadari adanya perasaan yang tidak biasa kepada Zea. Ini bukan sekedar cerita tentang ketua geng motor yang bertemu dengan gadis lugu, polos, dan perhatian lalu dia jatuh cinta, tetapi tentang Zea yang ternyata mempunyai sejuta rahasia. Rahasianya yang cukup bisa membuat Ares kebingungan dan kemungkinan dia kembali menarik perasaannya kepada Zea.

0 Komentar