Cerita Tentang Film Open BO Seorang Perempuan yang memiliki simpanan pejabat

Cerita Tentang Film Open BO Seorang Perempuan yang memiliki simpanan pejabat
Cerita Tentang Film Open BO Seorang Perempuan yang memiliki simpanan pejabat
1 Komentar

RADAR GARUT– Cerita ini menceritakan seorang perempuan yang memiliki simpanan pejabat yang akan tayang pada tanggal 12 Febuari 2023, makin penasaran dengan Film Open BO ini yuk lihat artikel dibawah ini.

Film Open BO ini juga dibintangi oleh Wulan Guritno, Brigitta Cynthia, Natafitria Fakandi, Wilda Situngkir, Winky Wirawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, dan Fajar Nugraha.

Kali ini, Wulan Guritno memerankan sebagai karakter seorang wanita panggilan. Yaitu Open BO yang diketahui memiliki konotasi negatif karena berhubungan dengan penawaran jasa prostitusi online.

Baca Juga:Cara Menggunakan Fitur Efek Suara Wulan yang Sempat Viral di TikTokBeberapa Fakta Menarik Suku Bajo yang Menginspirasi Film Avatar 2

Pada Hari Senin, 16 Januari 2023, sebuah vidio yang merilis poster perdana Open BO yang menampilkan Wulan Guritno duduk di kursi. Dan hanya wajah, lengan dan kakinya saja yang terlihat.

Awalnya, Jaka menghubungi Ambar untuk keperluan riset naskah yang ia sedang garap. Tetapi lambat laun, hubungan keduanya terus berlanjut. Sehingga tiba suatu saat ketika Jaka menolong Ambar yang sedang diteror oleh istri Abimanyu (Ario Wahab), adalah seorang pejabat.

Semakin masifnya diteror yang diterima oleh Ambar membuat hubungannya dengan Jaka malah semakin dekat. Lantas bagaimana kelanjutan kisah film tersebut?

Film Open BO ini akan tayang di aplikasi Vidio mulai tanggal 23 Februari 2023. Selain Wulan Guritno, film ini juga dibintangi ole hAryo Wahab, Winky Wirawan, Cathy Natafitria Fakandi, Fajar Nugra, Elmayana Sabrenia, Gigi, dan Wilda Situngkir.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Saksikan Film Open BO yang akan tayang pada tanggal 12 Februari 2023 di aplikasi atau situs Vidio. Selamat Menoton, terima kasih.

1 Komentar