Rekomendasi PINJOL Legal, Cair Hitungan Menit !

Rekomendasi PINJOL Legal, Cair Hitungan Menit !
Rekomendasi PINJOL Legal, Cair Hitungan Menit !
1 Komentar

Indodana

Sama seperti aplikasi pinjol pada umumnya, Indodana menawarkan produk pinjaman yang menguntungkan konsumen. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa bunga jika kamu memilih pinjaman selama 3 bulan.

Jika kamu ingin melakukan pinjaman pada aplikasi Indodana tenang saja, karena aplikasi ini sudah terdaftar dalam OJK. Selain kamu dapat memilih periode cicilan hingga 12 bulan dengan limit sampai dengan Rp 12 juta. Biaya adminnya juga tidak terlalu besar yaitu hanya 1% atau Rp 1.000

Akulaku

Seperti halnya shopee aplikasi Akulaku pada dasarnya adalah aplikasi marketplace. Akulaku juga merupakan tempat dimana kamu bisa membeli maupun menjual barang yang kamu inginkan.

Baca Juga:Wajib Baca!! Cara Alami Hilangkan Bekas Jerawat di Wajah KamuIsi Survei ini, Langsung Dapat Saldo DANA Gratis !!

Selain fungsinya sebagai marketplace, di Akulaku juga bisa mengajukan kredit berupa barang dan pinjaman uang. Kamu tidak usah khawatir karena pinjaman di Akulaku memiliki bunga yang cukup rendah.

Akulaku juga menawarkan keuntungan dengan memiliki pinjaman bunga yang rendah yaitu 0.6% dan biaya 1% untuk biaya admin di tiap bulannya. Tenor pembayaran cicilan atau pinjaman beragam yaitu 3 sampai dengan 12 bulan dengan suku bunga tahunan maksimum 30% dan biaya admin.

Aplikasi Akulaku memiliki kelebihan  yaitu bunga tahunan tersebut sudah termasuk ke biaya bunga bulanan dan biaya admin.

Kredivo

Meskipun tidak seperti Akulaku dan Shopee yang merupakan aplikasi marektplace tetapi kamu tidak perlu khawatir karena kredivo juga sudah terdaftar dalam OJK. Sehingga aplikasi pinjol ini sangat aman kamu gunakan jika ingin mengambil pinjaman secara online.

Yang lebih menarik lagi kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga dalam tenor beragam. Jika kamu melakukan pinjaman dalam waktu satu bulan maka kamu tidak akan mendapatkan pinjaman tanpa bunga.

Selain itu, jika kamu mengambil pinjaman selama 6 bulan atau 1 tahun kamu hanya akan mendapatkan 2.6% saja. Di kredivo juga kamu bisa mengambil limit pinjaman hingga Rp 30 juta.

Aplikasi kredivo ini juga bisa digunakan untuk melakukan kredit barang. Caranya sangat mudah hanya pelu mengajukan kredit barang tersebut melalui aplikasi. Nantinya kamu akan mendapatkan bantuan dari tim kredivo untuk membeli barang tersebut.

1 Komentar