Wajib Baca!! Cara Alami Hilangkan Bekas Jerawat di Wajah Kamu

Cara Alami Hilangkan Bekas Jerawat di Wajah Kamu
Cara Alami Hilangkan Bekas Jerawat di Wajah Kamu
0 Komentar

Kamu disarankan untuk segera mengoleskan pelembab wajah Ketika sudah melakukan perawatan dengan soda kue agar kulit kamu tidak menjadi kering.

3. Menempelkan irisan lemon

Irisan lemon bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami. Kandungan vitamin C dan anti oksidan di dalamnya dipercaya mampu memudarkan noda bekas jerawat di wajah kamu dengan baik. Untuk mendapatkan manfaat, kamu bisa menempelkan irisan lemon segar ke noda bekas jerawat.

Akan tetapi jika kamu memiliki tipe kulit yang sensitif sebaiknya tidak menggunakan irisan lemon untuk menghilangkan bekas jerawat karena rentan mengalami iritasi pada kulit.

Baca Juga:Isi Survei ini, Langsung Dapat Saldo DANA Gratis !!Kabar Gembira, Bantuan Saldo DANA GRATIS dari Pemerintah Cair Lagi

4. Membuat masker madu

Madu tidak hanya dapat menghilangkan bekas jerawat secara alami, tetapi juga dapat mempercepat penyembuhan luka, mengangkat sel kulit mati dan mengurangi potensi pembentukan jaringan parut pada luka.

Cara untuk menghilangkan bekas noda jerawat yang menggunakan madu yaitu oleskan madu pada bekas jerawat setiap harinya atau gunakan madu sebagai masker kulit. Cara untuk menggunakan masker madu cukup mudah. Cuci muka kamu dengan sabun dan air sampai bersih kemudian oleskan madu murni ke seluruh wajah diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.

Secara umum, berbagai bahan alami diatas aman untuk digunakan pada kulit, namun untuk sebagian orang bisa saja menimbulkan alergi karena bahan-bahan tertentu. Bila kamu mengalami alergi segera hentikan pemakaian dan periksa diri ke dokter secepatnya.

Dengan menggunakan bahan yang alami untuk menghilangkan bekas jerawat tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jadi, lakukan secara konsisten dan penuh dengan kesabaran. Apabila kamu sudah melakukannya secara rutin dan konsisten tetapi noda jerawat tidak kunjung hilang sama sekali, jangan ragu untuk konsultasikannya ke dokter. Dengan begitu dokter dapat menentukan jenis perawatan apa yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

0 Komentar