Urutan Skincare yang Baik dan Benar

foto urutas skincare yang baik dan benar (foto sutterstock)
foto urutas skincare yang baik dan benar (foto sutterstock)
0 Komentar

Urutan Skincare Malam

  1. First Cleansing

Membersihkan wajah terlebih dahulu setelah melakukan aktivitas diluar yang menyebabkan debu dan kotoran menumpuk diwajah bisa dilakukan dengan menggunakan micellar water / cleansing bal atau cleansing oil. Cleansing ini juga dilakukan sebelum menggunakan Facial Foam.

  1. Facial Foam

Setelah dilakukan cleansing menggunakan pembersih wajah, bersihkan wajah kamu menggunakan facial foam untuk mengangkat sisa kotoran dan debu usai aktifitas diluar.

  1. Toner

Pembersih wajah aja tidak cukup, penggunaan toner untuk mengencangkan dan mengembalikan PH kulit usai menggunakan facial foam.

Baca Juga:Ciri Laki-laki Berkualitas Yang Wajib Dimiliki

  1. Serum

Serum merupakan cairan dengan tekstur ringan yang diperkaya bahan aktif seperti peptide dan antioksidan yang mampu menembus kedalam kulit untuk memelihara dan meremajakan kulit. Tingkat resapan dari serum lebih baik daripada produk perawatan kulit yang pekat seperti krim pelembab. Serum juga digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kering, kusam, jerawat hingga penuaan dini.

  1. Krim malam

Urutan yang terkahir adalah krim malam yang berfungsi untuk melembabkan hingga mencerahkan saat tidur. Malam hari adalah waktu kulit untuk regenerasi.m pengguanan kim malam sendiri bisa membantu memaksimalkan proses regenerasi tersebut,

https://www.youtube.com/watch?v=old_4KUlsuw

0 Komentar