Argentina Hajar Uni Emirat Arab 5 vs 0: Lionel Messi Jadi Bintang Lapangan

Argentina Hajar Uni Emirat Arab 5 vs 0: Lionel Messi Jadi Bintang Lapangan
Lionel Messi -Tangkapan Layar Twitter Argentina-
0 Komentar

Radar Garut – Dalam laga persahabatan hasil akhir Uni Emirat Arab 0 vs Argentina 5,Lionel Messi dan Angel Di Maria jadi bintang.

Dalam pertandingan terakhir mereka menjelang Piala Dunia 2022,Lionel Messi dan Angel Di Maria memainkan peran utama saat Argentina menang 5-0 atas Uni Emirat Arab.

Pertandingan tersebut menjadikan pertandingan rekor tak terkalahkan mereka menjadi 36 pertandingan menuju Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga:Pasca Mundurnya Kades Ciela, Pelayanan Tetap Berjalan NormalKisah Calon Bintang Brasil di Piala Dunia Qatar 2022, Menemukan Mayat di Jalan saat Berang

Pencetak gol tersebut Angel Di Maria mencetak 2 gol dan memberikan 1 assist untuk Lionel Messi, gol pembuka Argentina dicetak Julian Alvarez dan unggul empat gol di babak pertama.

Argentina melakukan 4 perubahan saat jeda,dan pemain pengganti Joaquin Correa mencetak gol terakhir di babak kedua dan menutup hasil akhir Uni Emirat Arab 0 vs Argentina 5.

Caio Canedo hampir mecetak satu gol untuk Emirat Arab,dan La Albiceleste mencatatkan clean sheet kelima berturut-turut.

Argentina memainkan pertandingan persahabatan sebagai persiapan jelang menghadapi lawan Timur Tengah lainnya di Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Grup C Selasa depan.

Hasil laga Uni Emirat Arab 0 vs Argentina 5 menjaga momentum Albiceleste dengan lima kemenangan berturut-turut dalam rekor tak terkalahkan sejak Juli 2019.

Dikutip dari Livescore, Lionel Messi telah mengatakan Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi panggung terakhir baginya.

Lionel Messi dan Angel Di Maria jadi bintang, Di Maria bisa menjadi pemain terbaik saat mencetak dua gol, dan menciptakan tiga peluang tertinggi, meski hanya bermain setengah permainan.

Baca Juga:Fans Dilarang Pamer Aurat di Piala Dunia Qatar, Jika Bandel Ancamannya PenjaraSadio Mane Absen di Pertandingan Pembuka Piala Dunia Qatar 2022, Van Dijk Perihatin

Scaloni menggunakan total 17 pemain melawan UEA, dengan Correa menunjukkan kemampuannya dari bangku cadangan dengan satu golnya melawan UEA.

Berikutnya, Argentina menuju Qatar untuk menghadapi Arab Saudi dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

Jadwal Pertandingan Argentina:

Argentina vs Arab Saudi, Selasa, 22 November

Argentina vs Meksiko, Sabtu, 26 November

Polandia vs Argentina, Rabu, 30 November

Prediksi Starting Line Up Argentina :

Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Paredes, Fernandez; Messi, Martinez, Di Maria

Skuad Argentina:
Kiper: Franco Armani (River Plate), Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal)

Bek: Marcos Acuna (Sevilla), Juan Foyth (Villarreal), Lisandro Martinez (Manchester United), Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), Nicolas Otamendi (Benfica), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero ( Tottenham), Nicolas Tagliafico (Lyon)

0 Komentar