Hal Baru di Piala Dunia Qatar 2022: Gunakan Wasit Wanita dan Kecerdasan Buatan untuk Offside

Hal Baru di Piala Dunia Qatar 2022: Gunakan Wasit Wanita dan Kecerdasan Buatan untuk Offside
https://radargarut.jabarekspres.com/2022/11/15/carlos-queiroz-panggil-messi-iran-yang-kritik-pemerintah-untuk-piala-dunia-qatar-2022/
0 Komentar

Menurut FIFA, perubahan itu dilakukan karena turnamen diadakan pada November dan gangguan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

Daftar skuad awal Piala Dunia juga diperluas dari maksimal 35 pemain menjadi 55.

Wasit wanita

Untuk pertama kalinya di Piala Dunia, tiga wasit wanita dimasukkan di antara 36 wasit yang dipilih untuk Qatar 2022.

Baca Juga:Atalia Praratya Perempuan Berpengaruh di Local Government of The YearCarlos Queiroz Panggil Messi Iran yang Kritik Pemerintah untuk Piala Dunia Qatar 2022

Stephanie Frappart dari Prancis, Yoshimi Yamashita dari Jepang, dan Salima Mukansanga dari Rwanda sebelumnya pernah memimpin turnamen sepak bola putra, termasuk Piala Super UEFA dan Piala Afrika.

“Ini pertanda kuat dari FIFA dan pihak berwenang untuk memiliki wasit wanita, Saya bukan juru bicara feminis, tetapi jika ini bisa membuat sesuatu terjadi …” kata Frappart dikutip dari Al Jazeera.

Negara Terkecil yang Menjadi Tuan Rumah

Dengan luas sedikit lebih dari 11.500 km persegi (4.440 mil persegi) dan populasi sekitar 2,9 juta, Qatar akan menjadi negara terkecil yang pernah menjadi tuan rumah turnamen unggulan FIFA.

Kedelapan stadion terletak dalam radius 50 km dari ibu kota Doha. Selama babak penyisihan grup, akan ada 4 pertandingan yang dilangsungkan setiap hari.(radartasik.com/pkl/Rendi)

0 Komentar