Wow, Amanda Manopo Habiskan Uang Rp253 Juta untuk Ojek Online dan Pesan Makanan

Wow, Amanda Manopo Habiskan Uang Rp253 Juta untuk Ojek Online dan Pesan Makanan
Amanda Manopo menunggah pengeluarnya selama setahun di aplikasi gojek mencapai lebih dari Rp253 juta. foto: instagram amandamanopo --
0 Komentar

Radar Garur – Pesinetron Amanda Manopo heboh jagat maya. Gara-garanya pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu mengunggah nominal pengeluaran atau belanjanya selama setahun terakhir di platform Gojek, yang niliainya mencapai seperempat miliar lebih. Wow!

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Amanda Manopo terlihat membagikan gambar tangkap layar nominal belanjanya selama setahun sejak 2 November 2021 hingga 2 November 2022.

Nah, selama periode transaksi tersebut Amanda Manopo habiskan uang Rp253 juta lebih atau tepatnya Rp253.774.464 untuk ojek online dan pesan makanan .

Baca Juga:Jati Kasilih Ku Junti, Kedudukan Pribumi Dikalahkan oleh Kehadiran PendatangCerita Horor Kitman Persija Saat Nginap di Hotel: Bulu Kuduk Berdiri!

Mengetahui pengeluarannya selama setahun di aplikasi tersebut mencapai lebih dari seperempat miliar, Amanda pun sepertinya agak menyesal.

Karenanya mantan pacar Billy Syahputra itu pun menyatakan akan menghapus aplikasi tersebut dari smartphonenya. “Harus dihapus deh ini aplikasi. Kerjaan tiap hari gojek makanan doang,” ujar Amanda Manopo melalui akunnya di Instagram, seperti dikutip Rabu, 2 November 2022.

Tak pelak unggahan aktris 22 tahun itu pun menuai beragam komentar dan menjadi perbincangan hangat netizen baik di Instagram maupun di Twitter.

Tidak sedikit netizen yang mempertanyakan apa yang dibeli oleh perempuan berdarah Manado itu sehingga pengeluarannya selama satu tahun di aplikasi gojek itu mencapai lebih dari Rp250 juta.

Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa nominal pengeluaran atau belanja Amanda Manopo selama setahun bisa untuk membangun sebuah rumah.

“Punya kalian brp guis, ini punya Amanda Manopo, wkwkwk punyaku cm 2jt setahun, ga sampe 1%nya duit dia,”ujar akun @FOD_FESS

“Amanda manopo pesen gofood sehari habis 700rb gaes,” tulis akun @ody_tiana

Baca Juga:LKP Simphony Konsisten Garap Pendidikan Kecakapan KerjaAC Milan Bantai RB Salzburg 4-0, Oliver Giroud Tampil Gahar

“Gak seberapa dari amanda tp liatnya segini aja berasa boros bgt,” tulis akun@happyyerr

“Wajar aja sih. Dia jajan gofood ga cuma buat dia pribadi, tapi biasanya beli banyak buat dimakan bareng² sama kru² dan cast² sinetronnya,”kata akun @trimuthiaa

“Ya Allah, kapan aku bisa sekaya amanda manopo sampe bisa pake gopay sebanyak ini?” komen akun @tofuteluur

“TEBELI SATU MOBIL SM KAU TUH AMANDA WOI,” kata akun @yayuk33x

“Bisa kuliah S2 ni. Sekrng baru stak di D3, gue udah kualahan keuangan tp di wajib

0 Komentar