Link Tes IQ Terbaru Bersertifikat, di Sini Untuk Melihat Kecerdasanmu, Skor langsung Muncul

Link Tes IQ Terbaru Bersertifikat, Di Sini Untuk Melihat Kecerdasanmu, Skor langsung Muncul
Link Tes IQ Terbaru Bersertifikat, Di Sini Untuk Melihat Kecerdasanmu, Skor langsung Muncul
0 Komentar

RADAR GARUT – Inilah link te Intellectual Quotient (IQ) untuk mengetahui seberapa besar kecerdasan intelektual kamu. Kamu bisa mengetahui dimana level atau tingkat kecerdasarn intelegensimu, apakah kamu cerdas atau jenius.

Dalam link tes IQ terbaru ini, kamu juga bisa mendapatkan sertifikat yang bisa dicetak sendiri. Sertifikat ini akan muncul setelah semua jawab kamu masukan dan skor akhirnya muncul.

Untuk mencetak sertifikatnya sangat mudah, yakni kamu tinggal capture atau screenshot layar HP atau perangkat mobile lain yang kamu gunakan, setelah itu hasil capture kamu bisa langsung kamu print out.

Baca Juga:Setiap Tahunnya 100 PNS Mengajukan Gugatan Cerai di Kabupaten GarutPada Hari Santri Nasional, Pemda Garut Mempersembahkan Raperda Pondok Pesantren

Dalam link Tes IQ terbaru ini hanya memberikan 18 buah pertanyaan dalam bentuk gambar, sehingga akan sangat mudah bagi kamu untuk menjawabnya. Kamu tinggal pilih gambar mana yang sesuai dengan pertanyaan yang muncul.

Dalam link tes IQ terbaru ini, dirancang untuk orang-orang berusia 9 tahun ke atas. Aturannya cukup sederhana: Link ini akan mengukur kekayaan intelektual kamu dengan mengajukan 18 pertanyaan yang dirancang dengan baik.

Pertama, link ini mempunyai beberapa pertanyaan yang cukup mudah untuk membantu kamu melakukan pemanasan.

Namun, kesulitannya meningkat secara signifikan setelah Pertanyaan 10. Jangan khawatir jika kamu tidak dapat menemukan jawaban untuk satu atau dua pertanyaan. Menurut data statistik (Google Analytics), hanya 1% orang yang dapat menjawab semua pertanyaan dengan benar.

Setelah semua pertanyaan berhasil kamu jawab, maka langkah terakhir adalah tinggal mengecek seberapa besar skor yang akan kamu peroleh.

Dalam bagan skor juga telah dijelaskan secara mendetail mengenai tingkat kecerdasan dari level paling rendah hingga paling tinggi dengan istilah sangat berbakat

Dari situ kamu bisa lihat berada di level manakah tingkat kecerdasanmu, bila hanya ditengah-tengah tidka mencapai skor 100 maka kamu hanya berada dilevel rata-rata kebanyakan orang.

Baca Juga:Tanggul Sungai Jebol, Beberapa Rumah Warga Kecamatan Leles TerdampakKasus Gagal Ginjal Progresif Terus Bertambah, Pemprov Jabar akan Bentuk Satgas Khusus.

Hasil tes ujian ini akan berbeda ditiap individu, karena penilaian berdasarkan pada kerangka berfikir masing-masing orang. Sehingga dipastikan hasilnya akan sangat bervariasi.

0 Komentar