Nurul Mubin Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua IKA PMII Garut

Nurul Mubin Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua IKA PMII Garut
0 Komentar

Garut – H.Nurul Mubin, SH. terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kabupaten Garut, Sabtu 20 Agustus 2022.

Muscab yang digelar hari ini bertemakan Bersatu Bersahabat dengan Perubahan Setia dalam Pergerakan. Muscab digelar di ponpes Alwasilah.

Nurul terpilih sebagai Ketua IKA PMII Garut masa khidmat 2022-2026, Ia terpilih secara aklamasi dengan mangantongi dukukungan sebanyak 400 Alumni PMII Garut.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil: Ramaikan Situ Ciburuy dengan Kegiatan PositifBerhimpitan di Kontrakan Kecil Akibat Kebakaran, Kokom Dikunjungi Dua Legislator PDI Perjuangan Garut

Nurul mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Alumni PMII Garut atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan. Hal tersebut menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk membawa IKA PMII Garut dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Lanjut Nurul, pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera menyelesaikan dan membentuk struktur organisasi dan mengakomodir seluruh alumni dari setiap angkatan supaya organisasi berjalan sebagaimana mestinya.

Kemudian Ia akan segera membentuk PAC IKA PMII di setiap kecamatan sesuai dengan amanat AD/ART.

Selanjutnya Nurul menambahkan Ia bersama pengurus nanti, akan mendorong dan memposisikan setiap alumni IKA PMII agar mampu mengisi ruang-ruang strategis di berbagai leading sektor.

Hal tersebut tentunya sesuai dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing.

“Terakhir semoga Allah SWT meridhoi niat baik dan langkah kita bersama,” pungkasnya.

Ditambahkan salah satu Alunmi PMII Garut A Roni Taftazani ia menyampaikan, selamat kepada ketua IKA PMII Garut yang baru semoga melahirkan perubahan sesuai apa yang dicita-citakan organisasi.

Kepemimpinan IKA PMII Garut di bawah komando H.Nurul Mubin, SH. harus dapat merangkul dan memberikan ruang baru bagi seluruh Alunmi PMII Garut, supaya semua potensi yang dimiliki mampu tersalurkan dengan kempuan yang dimiliki semua Alunmi.

Baca Juga:BAZNAS Garut Berikan Kaki dan Tangan Palsu, Berikan Kemerdekaan Pada Penyandang DisabilitasMeriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week”

” Kab alumni PMII banyak, semua harus terakomodir dan diberikan wadah untuk aktualisasi dirinya,” katanya.

Mudah-mudahan kata Roni kepengurusan baru IKA PMII Garut ini bisa menjawab semua permasalahan-permasalahan, baik itu di tubuh alumni sendiri ataupun lebih luasnya menjawab persoalan yang ada di masyarakat. (Jem)

0 Komentar