Iron Man Cibubur Ternyata Asal Cirebon

Iron Man Cibubur Ternyata Asal Cirebon
Iron Man Cibubur, Purwanto ditemui Gubernur Jabar Ridwan Kamil, ternyata asal Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. Dalam kesempatan itu Ridwan Kamil memberikan uang Rp 5 juta. Foto: Ist-radarcirebon--
0 Komentar

Emil mencoba bagian kepalanya. Sudah dipaksa tapi tak muat. Menyangkut di dahi.

Masih seperti dalam keterangan pada video RK menulis yang menampar banyak pihak yang membacanya. Terutama seputar peristiwa hilangnya rasa kemanusiaan dalam peristiwa maut tersebut.

Dengan huruf kapital, Ridwan Kamil memberikan judul pada caption media sosialnya itu: WARGA SIBUK MAEN HAPE, BUKANNYA MENOLONG.

Baca Juga:Ada Kecemburuan dalam Hubungan Brigadir J dengan Istri Ferdy SamboAnies Baswedan Angkat Bicara Saat Pagar Pembatas JIS Roboh

Berikut lengkapnya: Itulah yang jadi kesaksian Ironman asal Cirebon, Purwanto, saat kejadian tabrakan maut di perbatasan Cibubur Bekasi.

“Warga beberapa ada pinggir jalan, cuman pada sibuk videoin. Diajak nolong malah pada diem bae,” dengan logat hollywood nya yang khas.

Akhirnya dia dengan kekuatan yang tidak ironman bersama seorang pekerja, menolong korban yang masih hidup namun terhimpit motor ringsek.

Kemarin saat di Bogor, saya temui Purwanto Downey Jr, untuk mengucapkan terima kasih dan menyemangatinya dengan memberikan dukungan yang tidak seberapa.

Semoga kita semua, tidak masuk golongan yang hilang empati, karena alasan kesibukan kita, alasan takut, atau karena berharap petugas pasti akan datang, dan sejuta alasan lainnya.

Semoga kita semua menjadi pribadi humanis penolong yang satset satset. Jiwa yang selalu memanusiakan manusia. Terima kasih Mas Purwanto, you are the real Ironman. Hatur Nuhun.(radartasik.disway.id)

0 Komentar