Ini Daftar Harga Susu Formula Terbaik Untuk Usia 1-3 Tahun

Editor:

jabarekspres.com – Daftar harga susu formula terbaik usia 1-3 tahun ini dikhususkan untuk balita yang mana produk dari susu ini diambil dari rekomendasi 5 merek terbaik.

Hal yang terpenting dari susu formula adalah kalsium yang menjadi salah satu nutrisi terpenting yang harus ada pada susu formula, yang tentu perannya sangat penting untuk asupan harian bayi.

Seperti dihimpun dari laman The Nemours Foundation via Genpi, bagi para balita dengan rentang umur 1-3 tahun, diperlukan asupan kalsium sebanyak 700 mg per hari atau setara dengan 2-3 porsi.

Untuk para Orangtua yang mempunyai buah hati berumur Balita dan sedang mencari produk susu formula terbaik untuk balita 1-3 tahun, dari sekian banyak merek dan jenis susu formula, semua adalah baik, namun kami rangkum menjadi 5 rekomendasi seperti di bawah ini:

Berikut Daftar Harga Susu Formula Terbaik Usia 1-3 Tahun
-Susu Bendera 1+
Susu Bendera 1+ adalah susu pertumbuhan anak 1-3 tahun yang sudah dilengkapi dengan vitamin, mineral, minyak ikan, juga protein untuk mendukung pertumbuhan si kecil.

Minuman susu tinggi kalsium dan nutrisi penting lainnya tersebut bisa membantu anak untuk menjadi lebih sehat dan aktif.

Harga susu formula Bendera 1+ 1-3 Tahun Rasa madu 360 gram adalah di kisaran Rp. 31.900 kisaran harga Indomaret – Rp.32.400 kisaran harga di Shopee

-Dancow 1+
Merek Dancow 1+ ialah susu formula khusus untuk anak balita usia 1-3 tahun yang dapat menjadi pilihan buah hati untuk menunjang tumbuh kembangnya,

Susu Dancow ini diformulasikan khusus untuk mendukung kebutuhan gizi si buah hati terutama untuk masa pertumbuhannya yang begitu pesat.

Dancow 1+ memiliki kalsium yang tinggi, protein, vitamin dan mineral, sehingga dapat menjadi andalan guna mendukung tahap perkembangan buah hati.

Harga susu formula Dancow 1+ berbeda-beda tergantung rasa susunya tersebut, untuk Dancow 1+ Nutritods rasa Vanilla ada di kisaran Rp. 24.500 800gram – Dancow 1+ Nutritods rasa cokelat Rp. 40.900 800 gram. Kisaran tersebut berasal dari website pembanding harga, yakni iPrice

-SGM Eksplor Aktif 1+
Susu SGM Eksplor Aktif 1+ memiliki formula complinutri yang bertugas melengkapi nutrisi penting untuk si kecil.

Ada kandungan kalsium, minyak ikan, serat, dan vitamin yang tentu begitu penting untuk tumbuh kembang anak balita.

Orang tua dapat memberikan susu formula ini untuk buah hati yang telah memasuki rentang usia 1-3 tahun, dengan takaran konsumsi 3 kali sehari atau sesuai anjuran dokter.

Harga susu formula SGM Eksplor Aktif 1+ juga berbeda-beda, kita ambil estimasi harga dari tokopedia, adalah:

  • Harga SGM eksplor aktif pro-gress maxx 1+ 900gr madu/vanila Rp82.309
  • Harga SGM Eksplor Aktif 1+ Pro-GressMaxx Madu 900gr + 100gr Rp79.900
  • Harga SGM Eksplor aktif 1 + Plus Rasa Vanila Rp85.500

Enfagrow Essential 3
Susu untuk anak usia 1-3 tahun dari Enfagrow Essential 3 dapat menjadi salah satu pilihan terbaik agar dapat menunjang perkembangan buah hati kesayangan.

Hal itu lantaran, merek susu pertumbuhan anak ini mengandung zat besi yang dapat mendukung pertumbuhan dan meningkatkan imunitas tubuh si kecil.

Harga susu formula Enfagrow Essential 3 ini, estimasi dari marketplace untuk kemasan 400gram adalah kisaran Rp. 77.200 untuk Enfagrow Essential 3

Friso Gold 3

Friso Gold 3 menjadi salah satu merek susu terbaik untuk anak usia 1-3 tahun, sebab mengandung prebiotik yang mempunyai tekstur yang pas.

Estimasi harga susu formula Frisio Gold 3 kita ambil dari Blibli.com, yakni:

  • Friso Gold 3 Susu Formula [900 gr] – Botol Kaleng Rp 234.100
  • Friso Gold 3 Susu Formula [400 g] Rp 115.400
  • Friso Gold Plain 3 Susu Formula Anak [900 g] Rp 249.900
  • Friso 3 Gold Susu Formula [400 g/ 2 pcs] Rp 218.340

Susu Frisio Gold 3 mempunyai kandungan vitamin A, C, dan E yang kaya antioksidan dan berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh anak, dan membuat pertumbuhan tubuhnya optimal. (nni/pasek/je) (jabarekspres)

BACA JUGA: Viral! Berikut Fakta Terkait PS Glow Vs MS Glow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.