Perbedaan Kepribadian Jadi Penyebab John Hopkins Putus dengan Nikita Mirzani

Perbedaan Kepribadian Jadi Penyebab John Hopkins Putus dengan Nikita Mirzani
Hubungan asmara antara mantan pembalap MotoGP John Hopkins dengan artis Nikita Mirzani akhirnya kandas alias putus. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172--
0 Komentar

JAKARTA – Hubungan asmara antara mantan pembalap MotoGP, John Hopkins dengan artis Nikita Mirzani ternyata telah berakhir alias putus.

Hal itu diketahui lewat unggahan Hopkins di Instagram Story-nya baru-baru ini.

“Nikita dan saya tidak bersama lagi,” tulis Hopkins.

Salah satu penyebab kandasnya hubungan keduanya adalah adanya perbedaan sikap atau karakter diantara John Hopkins dan Nikita.

“Karena perbedaan kepribadian seiring berjalannya waktu,” ujar Hopkins.

Baca Juga:Jadwal Sholat Kabupaten Pangandaran Hari IniUni Eropa Siapkan Diri Jika Rusia Hentikan Pengiriman Gas

Seperti diketahui John Hopkins dan Nikita Mirzani telah berpacaran sejak April 2022 lalu.

Sejak saat itu, keduanya kerap bertemu di luar negeri dan Bali.

Nikita, bahkan sempat datang langsung menyaksikan MotoGP Portugal 2022 untuk mendukung Hopkins yang saat ini berkarier sebagai direktur balap sekaligus pelatih di kelas Moto2 untuk tim American Racing Team.

Menariknya kendati sudah menyatakan tidak lagi memiliki hubungan asmara dengan Nikita Mirzani, John Hopkins tidak menghapus sejumlah foto kebersamaan dirinya dengan artis yang kerap disapa Nyai itu di akun Instagram miliknya.

Demikian pula yang dilakukan Nikita Mirzani. Ia tidak menghapus sejumlah foto kebersamaannya dengan mantan kekasihnya itu.

Hanya saja baik Nikita Mirzani maupun John Hopkins diketahui tidak saling follow akun Instagram diantara keduanya.

Sebenarnya rumor putusnya hubungan antara John Hopkins dan Nikita Mirzani tersebut sempat mencuat semenjak beberapa bulan ke belakang.

Pasalnya keduanya jarang memajang foto kebersamaan mereka.

Baca Juga:Antisipasi Kelangkaan Gas di Musim DinginLucinta Luna Operasi Leher, Rahang dan Tulang Ekor

Hanya saja Nikita kala itu membantah rumor tersebut, dengan mengatakan bahwa ia masih berpacaran dengan John Hopkins.

Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi membuat bintang Film Comic 8 itu tak selalu menjadikan konten momen kebersamaannya mereka.

“Masih (pacaran). Mungin karena aku 36 tahun, enggak kayak anak ABG, enggak bikin TikTok,” ujar Nikita Mirzani di YouTube TS Media.

Sementara itu hingga saat ini Nikita Mirzani belum memberikan pernyataan resmi terkait putusnya hubungan asmaranya dengan mantan pembalap MotoGP tersebut.

Justru dalam akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172 tampak memposting kegiatannya tengah melakukan sesi foto dan syuting sinetron terbaru dirinya yang akan tayang di salah satu televisi swasta nasional.(radartasik)

0 Komentar