Bus Pariwisata Terperosoknya Jurang, 3 Orang Meninggal Dunia

Bus Pariwisata Terperosoknya Jurang, 3 Orang Meninggal Dunia
Kondisi bus pariwisata yang terperosok ke jurang di Tasikmalaya, sabtu (25/6/2022) (Foto : Tangkapan Layar Video Netizen)
0 Komentar

Bus pariwisata tujuan Pangandaran terperosok ke jurang dengan posisi terbalik. Kecelakaan tersebut menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Bus pariwisata City Trans Utama dengan nomor polisi B 7701 TGA yang dikemudikan Dedi Kurnia Ilahi itu melaju dari arah Bandung menuju Pangandaran.

Tepatnya di Jalan Raya Jamanis, Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 25 Juni 2022 sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca Juga:Tim Desa Cimaragas Pangatikan Juara Liga Desa GarutSiapkan Pemenangan Pemilu 2024, KIB Segera Lakukan Konsolidasi di Tiap Daerah

Dikutip dari Radar Tasik.Disway.di, pengakuan sopir kepada polisi, sopir mengaku hilang kendali dan masuk ke kiri jalan karena mengantuk.

“Sesampainya di tempat kejadian, pengakuan sementara pengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga kendaraan tersebut hilang kendali mengarah ke kiri kemudian terperosok kedalam jurang sedalam kurang lebih 10 (sepuluh) meter,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Plt Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Soni Alamsyah SH. (rt/erf)

0 Komentar