Bupati Garut Sampaikan Empati yang Mendalam Atas Hilangnya Anak Gubernur Jabar

Bupati Garut Sampaikan Empati yang Mendalam Atas Hilangnya Anak Gubernur Jabar
Bupati Garut Rudy Gunawan sampaikan rasa empati yang mendalam atas hilangnya anak Gubernur Jabar di Sungai Aaree Swiss
0 Komentar

GARUT – Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan rasa empati yang mendalam atas musibah yang menimpa anak Gubernur Jawa Barat.

Bupati Garut Rudy Gunawan menyebut bahwa pihaknya sudah menyampaikan secara langsung dan ikut mendoakan agar anak Gubernur Jawa Barat bisa segera ditemukan setelah dinyatakan hilang di sungai Aaree Swiss.

” Tentu kami sudah menyampaikan ya, rasa empati yang luar biasa dari warga Garut untuk pak Gubernur,” ujar Bupati Garut Rudy Gunawan, Kamis (2/6/22) ketika diwawancarai di kantor Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong.

Baca Juga:BRI Hadirkan Akses Pembiayaan bagi UMKM di Event Karya Kreatif Indonesia 2022Didatangi Pemuda Pancasila, Dinas PUPR Kota Banjar Masih Mempelajari Swakelola Tipe III

” Kami sudah menyampaikan bahwa semoga ananda Eril ya, dapat segera ditemukan,” tambah Rudy Gunawan.

Bupati Garut Rudy Gunawan juga memuji Eril anak Gubernur Jawa Barat itu. Menurut Rudy, Eril merupakan sosok remaja yang sangat dibanggakan oleh warga Jawa Barat.

” Saya kira mudah-mudahan Allah bisa memberikan perlindungannya, karena dia adalah anak pintar, anak soleh, anak yang bisa dibanggakan di negara ini,” ujar Rudy.

“Dan kami juga berempati ya, kepada pak Gubernur supaya tegar dalam menghadapi cobaan ini,” tutup Rudy. (fer)

0 Komentar