oleh

Diduga Jatuh Ketika Hendak Mandi, Lansia di Kecamatan Pasirwangi Ditemukan Meninggal Dunia di Parit

GARUT – Diduga jatuh terpeleset saat akan menuju pemandian umum untuk mandi, seorang Lansia berumur 60 tahun ditemukan meninggal dunia di Kampung Pasirpogor, Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut Senin (23/5/2022) sekitar jam 16.30 WIB.

Kepala Desa Padaasih Erik Muhamad Ibrahim menjelaskan kronologis lansia ini yang diketahui bernama Yayah, yang beralamat di Kampung Malati Mekar Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi ini.

“Menurut penemuan di TKP (Tempat Kejadian Perkara), diduga korban terjatuh dari ketinggian 160cm, ketika korban mau melaksanakan mandi di pemandian umum,” kata Erik Selasa (24/5/2022).

BACA JUGA: Warga Henan China Kembali Diserang Omicron

Dia mengatakan, korban terjatuh ke dalam parit dan terbawa oleh arus yang cukup deras, sehingga terseret sejauh sekitar 100 meter dari tempat diduga korban terjatuh.

BACA JUGA: Satgas Covid-19 Kota Banjar: Di Pasar Tetap Pakai Masker

“Korban ditemukan oleh saudara Ato (42 thn) di Kampung Pasirpogor dalam keadaan meninggal dunia, dan terdapat luka di kepalanya,” katanya.

Pihak dari keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap korban tersebut, dan korban langsung dikebumikan di tempat pemakaman setempat.(cat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.