Miliki Pangsa Pasar Luas, Wijaya Collection Buka Ruko di Garut

Miliki Pangsa Pasar Luas, Wijaya Collection Buka Ruko di Garut
0 Komentar

GARUT – Memiliki pangsa pasar yang cukup luas di pasar offline maupun online, Wijaya Collection membuka ruko di Kabupaten Garut, tepatnya di Perum Agnya Persada Ruko No.12 RT.04/RW.21 Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat (Pertigaan arah Terminal Garut – Bundaran Copong).

Owner Wijaya Collection, Netty Wijaya mengatakan, tempat yang baru dibuka tersebut selain untuk memudahkan konsumen offline, juga menjadi sarana komunikasi dengan para reseller.

”Alhamdulillah sekarang sudah ada tempat mudah-mudahan reseller banyak lagi yang datang beli, dan lebih maju,” katanya.

Baca Juga:Indonesia dan Singapura Perkuat Kerjasama Bidang Pariwisata dan Transisi Energi, Begini Kata Airlangga HartartoDemi Kemajuan Olahraga, Ini Harapan Ketua PBSI Garut Untuk KONI Garut di Bawah Kepemimpinan Abdusy Syakur Amin Kedepan

Lanjutnya, Wijaya Collection menyediakan berbagai produk fashion seperti pakaian, tas untuk pria, wanita, anak serta krim kecantikan produk sendiri.

Sampai saat ini produknya semakin diminati dengan pangsa pasar yang lebih luas seperti ke wilayah Denpasar Bali, Jakarta, Bandung dan daerah-daerah serta kota-kota besar lainnya.

Dalam rangkaian Opening Wijaya Collection, pihaknya pun memberikan santunan bagi anak yatim piatu dan dhuafa.

Wijaya Collection menyediakan barang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Mudah dipesan baik melalui online maupun langsung ke toko.

“Dari yang termurah sampai yang tertinggi kita tersedia, bagaimana pesenan dari para reseller itu sendiri. Untuk pemesanan lebih mudah, kita cepat respon di media sosial maupun langsung ke ruko,” pungkasnya. (*)

0 Komentar