Sebarkan Al-Qur’an ke Pelosok Garut dan Jawa Barat, Wabup Apresiasi Donatur

Sebarkan Al-Qur'an ke Pelosok Garut dan Jawa Barat, Wabup Apresiasi Donatur
0 Komentar

GARUT – Yayasan Amirul Ummah Indonesia dan ImanCare mengadakan opening ceremony dalam agenda penyaluran 15.000 Al Qur’an untuk Jawa Barat.

Kegiatan tersebut digelar di rumah Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Senin (14/2) dengan protokol kesehatan.

Turut hadir perwakilan MUI Garut, perwakilan Kapolres MUI Garut, staf khusus presiden, Direktur Yayasan Amirul Ummah Indonesia serta beberapa tokoh masyarakat dan juga rekan-rekan mitra.

Baca Juga:Bahas Isu Strategis, Disperkim Jabar Tampung Usulan Program Prioritas 27 Kabupaten/KotaPemerintah Buka Pendaftaraan Kartu Prakerja Gelombang 23, Begini Caranya

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman mengatakan, apresiasi kepada Yayasan Ummah Indonesia beserta para donatur yang telah memberikan sebagian rezekinya berupa Al-Qur’an yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Garut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada donatur-donatur Amirul Ummah, terutama donatur-donatur dari Malaysia (saya ucapkan) terimakasih, walaupun saya belum pernah ketemu tapi insyaallah persaudaraan kita adalah persaudaraan yang sangat kuat,” kata Helmi yang juga merupakan Ketua DPD PKS Garut ini.

Dalam penyaluran 15.000 Al-Quran untuk Jawa Barat, Yayasan Amirul Ummah Indonesia membaginya kebeberapa titik lokasi, untuk Garut menerima 10.000 Al-Quran dan 5.000 lagi akan dibagikan ke lokasi lainnya di pelosok daerah Jawa Barat.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam penyaluran wakaf Al-Qur’an ini.

“Alhamdulillah ya mudah-mudahan acara ini menjadikan berkah bagi kita semua, menjadikan Al-Qur’an membumi di Kabupaten Garut, Al-Qur’an mudah untuk didapatkan sehingga masyarakat bisa membaca, bisa mengerti karena ini adalah Al-Qur’an nya ada terjemahannya,” pungkasnya. (Erf)

0 Komentar