Lemon, Buah Asam Sejuta Manfaat Yang Bagus Untuk Kesehatan

Lemon, Buah Asam Sejuta Manfaat Yang Bagus Untuk Kesehatan
Foto: Facebook
0 Komentar

Tak hanya itu, lemon juga dipercaya dapat memecah batu ginjal menjadi lebih kecil, sehingga mudah dikeluarkan bersama urine.

6. Menjaga Kesehatan Kulit

Vitamin C yang dihasilkan dari lemon sangat bagus untuk menjaga kelembapan kulit, membuat kulit terlihat lebih segar, dan bahkan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput dan garis halus.

7. Menjaga Berat Badan

Dalam Vitamin C yang dihasilkan Lemon ini merupakan salah satu jenis buah yang rendah kalori dan lemak, sehingga baik dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalani program diet.

Baca Juga:Ridwan Kamil Raih Penghargaan Atas Capaian Realisasi Investasi Sepanjang 2021Jawa Barat Jadi Tuan Rumah G-20, Ridwan Kamil: Kita Buat Kampanye Lewat Sosial Media 

Buat yang sedang proses diet, agar mendapatkan badan yang ideal, harus disertai juga dengan berolahraga yang teratur, batasi asupan makanan tinggi kalori, gula, dan garam.

Selain lemon dapat memberikan banyak manfaat, tentunya untuk penderita asam lambung sebaiknya tidak mengkonsumsi lemon saat perut kosong, sebab itu dapat membuat asam lambung naik dan menimbulkan rasa nyeri pada perut.

Kandungan asam sitrat yang ada dam vitamin C lemon juga dapat mengikis enamel gigi. Jadi jangan lupa ketika sudah selesai meminum air lemon, dianjurkan untuk berkumur dan menyikat gigi, agar asam tidak nempel pada permukaan gigi.

 

0 Komentar