oleh

5 Fakta Cassandra Angelie, Artis Sinetron Nyambi jadi PSK

JAKARTA – Publik dikejutkan dengan penangkapan seorang wanita berinisial CA, yang disebutkan berprofesi sebagai selebgram serta artis sinetron, dengan dugaan kasus prostitusi online pada Rabu, 29 Desember 2021 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Belakangan inisial CA diketahui sebagai Cassandra Angelie, dari label yang tertera pada barang bukti yang disita oleh pihak Kepolisian dan diperlihatkan kepada wartawan saat konferensi pers pengungkapan kasus prostitusi online pada Jumat (31/12/2021) kemarin.

5 Fakta berhasil Fin.co,.id rangkum terkait prostitusi online yang melibatkan Cassandra Angelie sebagai berikut:

1. Selebgram yang Berakting Dalam Sinetron Populer

Cassandra Angelie berusia 24 tahun. Ia merupakan selebgram keturunan Arab yang belakangan namanya mulai disorot publik setelah berperan sebagai Vera di sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang tayang di stasiun TV swasta nasional.

Cassandra Angelie memiliki akun Instagram cassangeliee, yang memiliki jumlah follower 60.2 k dan 60 postingan. Ia kerap mengunggah foto-fotonya dengan busana yang trendy, juga sering memposting fotonya dengan baluran busana yang minim dan sexy.

2. Ditangkap Bersama 3 Mucikari

Artis Cassandra Angelie ditangkap oleh Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, pada Rabu, 29 Desember 2021 di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat bersama 3 mucikari yang “Menjualnya”.

“Penyidik menetapkan 4 orang tersangka dari kasus tersebut. Satu diantaranya wanita public figur CA,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, dalam konferensi pers, Jumat (31/12/2021).

3. Tarif Rp30 Juta Untuk Sekali “Main”

Kombes Pol E Zulpan mengungkapkan, Cassandra Angelie ditangkap saat sedang melayani tamunya dalam keadaan bugil tanpa busana. Dari kegiatan tersebut, Cassandra dibayar dengan tarif sekitar Rp30 juta untuk sekali kencan.

“Modus operandi yang digunakan para mucikari ini adalah mereka menawarkan melalui media sosial,” kata Zulpan.

Para mucikari ini memiliki stok foto Cassandra. Foto itu lah yang kemudian dikirim kepada para lelaki hidung belang.

“Menawarkan dengan cara mengirim gambar-gambar saudari CA,” beber Zulpan.

4. Sudah 5 Kali “Open BO”

Cassandra diketahui sudah 5 kali melakukan aksi prostitusi. Hal itu diungkapkan oleh Komber Pol E Zulpan dalam konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021) lalu.

“Tersangka CA melakukan sebanyak 5 kali kegiatan prostitusi online ini,” kata Zulpan.
Dalam kesempatan itu, polisi mengeluarkan barang bukti hasil penangkapan yang bertuliskan nama Cassandra Angelie, berupa pakaian dalam warna hitam, handphone serta beberapa SIM card.

BACA JUGA: Kades Ngamplang Garut Ditangkap Pihak Berwajib Lantaran Diduga Ambil BLT DD

BACA JUGA: Kasus Pemerkosaan ABG Beramai ramai di Bandung Terungkap Temuan Baru

5. Terdesak Kebutuhan Ekonomi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan membeberkan alasan Cassandra terjun dalam dunia prostitusi. Alasannya hanya karena persoalan ekonomi.

“Alasanya karena kebutuhan ekonomi,” kata Kombes Zulpan. (git/fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.