BRI Garut Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Sukawening dan Karangtengah

BRI Garut Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Sukawening dan Karangtengah
Pimpinan Cabang BRI Garut menyerahkan bantuan BRI Peduli kepada para korban terdampak bencana di Kecamatan Sukaresmi dan Karangtengah, Minggu (28/11).
0 Komentar

Berikan Kebutuhan Sembako, Obat-obatan hingga Peralatan Mandi

GARUT – Bank Rakyat Indonesia Cabang Garut menyalurkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan korban bencana banjir bandang di Kecamatan Sukawening dan Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut, Minggu (28/11).

Penyerahan bantuan BRI cabang Garut untuk para korban diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Garut, Jimmy Fajriansyah bersama jajarannya ke posko darurat bencana di dua tempat, yakni kantor kecamatan Sukawening dan Karangtengah.

“Ketika mendapat kabar adanya bencana di Kecamatan Sukawening dan Karangtengah, melalui program ‘BRI Peduli Tanggap Darurat Bencana Alam’, kami (BRI Garut, red) salurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam disana,” kata Jimmy usai menyalurkan bantuan BRI Garut ke lokasi bencana.

Baca Juga:Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Pemerintah Lakukan Akselerasi Inklusi Keuangan di Pondok PesantrenSukawening Dilanda Banjir Bandang, Tinggi Air Mencapai Atap Rumah Warga

Pihaknya berharap, keadaan di wilayah terdampak bencana bisa segera membaik, dan kegiatan masyarakat mulai dari pendidikan hingga perekonomian bisa kembali beraktivitas dengan normal. (Erf/Bbr)

0 Komentar