Yudha, Anggota DPRD Garut Kunjungi Rumah Rubuh Tertimpa Longsor di Cilawu

Yudha, Anggota DPRD Garut Kunjungi Rumah Rubuh Tertimpa Longsor di Cilawu
Yudha Puja Turnawan Mengunjungi warga Cilawu yang rumahnya ambruk (ist)
0 Komentar

GARUT – Anggota DPRD Garut, Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan, mengunjungi rumah warga yang rubuh tertimpa tanah longsor di Kampung Jolok, RT 02 RW 08 Desa Mekarmukti, Kecamatan Cilawu, Senin (8/11/21).

Kunjungan Yudha Puja Turnawan juga didampingi Forkopimcam Cilawu, dan juga unsur Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Garut. Hadir pula jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilawu.

Yudha menyebut, rumah milik Iman tersebut tertimpa longsoran tanah di atasnya pada Minggu kemarin (7/11/21). Akibatnya sebagian dari rumah Iman rubuh.

Baca Juga:Kena Banjir Bandang, Kadis Pertanian Garut Pastikan Akan Ada Bantuan Bagi PetaniBanjir Bandang juga Terjang Desa Sukajaya, Lahan Pertanian Rusak

“Saya selaku Anggota DPRD dapil 1 bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilawu dan Forkompimcam Cilawu ikut berbelasungkawa atas musibah yang dialami pak iman, juga ikut meringankan beban yang terkena musibah dengan memberikan santunan sembako dan uang tunai untuk bekal sementara pak iman sekeluarga,” ujar Yudha.

0 Komentar