oleh

Komunitas Auto Sultan Kenalkan Bisnis Menjanjikan ke Warga Garut, Bisa Hasilkan Miliaran Rupiah

GARUT – Komunitas Auto Sultan melakukan sosialisasi pengenalan bisnis menjanjikan kepada warga Garut di Fave Hotel jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Minggu (10/10/21).

Member Auto Sultan, Nandi Wahyudin menjelaskan, bisnis yang saat ini tengah dijalankan komunitasnya bergerak di bidang robot trading.

” Jadi suatu robot trading yang bisa mewakili kita untuk melakukan trading secara otomatis tanpa kita harus terlibat di dalamnya,” jelas Nandi menjelaskan Auto Sultan.

Dengan bisnis ini kata Nandi, seorang member tidak perlu khawatir aktivitas rutin atau pekerjaan maupun bisnis yang sedang dijalankan akan terganggu. Karena mesin atau robot itu bekerja secara otomatis menjalankan bisnisnya.

Member Auto Sultan sendiri menurut Nandi saat ini di Indonesia sudah mencapai 60 ribu orang. Dan di Kabupaten Garut sendiri sudah ratusan orang terutama kebanyakan di Kecamatan Malangbong.

Untuk jumlah keseluruhan dengan yang ada di luar negeri sudah mencapai 200 ribu orang. Dan ditargetkan pada tahun 2023 nanti jumlah member itu mencapai 1 juta orang.

Lebih jauh Nandi menjelaskan, cara join dengan bisnis ini sangat mudah. Cukup bermodalkan KTP artinya sudah berusia minimal 17 tahun, kemudian mempunyai nomor HP, nomor rekening dan alamat email.

Sementara untuk modal awal yang diistilahkan dalam komunitas ini dengan starter, minimal Rp9 juta. Dengan rincian untuk membeli ebook atau software atau robot trading sebesar 100 dolar atau Rp1,5 juta, dan untuk modal minimal yang nanti diperjual belikan oleh robot sebesar Rp7,5 juta atau 500 dolar. Yaitu dengan nilai kurs rupiah 1 dolar sama dengan Rp15 ribu.

Adapun profit yang didapat member, hitungannya per hari akan mendapatkan target profit sebesar 1 persen. Dimana target ini per harinya bisa tercapai bisa juga tidak. Atau bahkan bisa saja lost.

” Namanya juga target, bisa tercapai bisa tidak,” ujranya.

baca juga: Bincang Jumat Bisnis Online bank bjb, UMKM Diajak Susun Peta Usaha di 2021

Sehingga estimasi profit per bulan itu selama 20 hari kerja bisa mencapai rata-rata 20 persen. Bahkan di tahun 2018 lalu komunitasnya pernah mendapatkan profit sampai 24 persen.

Walaupun begitu pernah juga profit yang didapat itu mengalami penurunan di bulan Agustus ketika masih pandemi masih cukup tinggi, yaitu hanya mendapatkan 7 persen.

Lebih jauh Nandi menjelaskan, tentu dalam trading manapun ketika seseorang ingin mendapatkan profit yang maksimal maka harus menginvestasikan modal yang besar pula. Dengan begitu profit yang didapat akan besar pula.

baca juga: Sulitnya Bisnis Properti di Masa Pandemi, Harus Ada Relaksasi Regulasi

Dan dalam Auto Sultan sendiri, modal itu bisa diperbesar dengan kelipatan Rp9 juta.

Namun demikian, menurutnya member juga bisa mendapatkan keuntungan maksimal namun dengan modal minim. Yaitu dengan menjalankan sistem bisnis. Karena dalam hal ini perusahaan sudah memberikan support system untuk member yang mau menjalankan sistem bisnisnya.

Ketika ditanya penghasilan tertinggi di AutoSultan, Nandi mengatakan, Founder AutoSultan yang bernama Arga, sekarang ini penghasilannya per bulan mencapai Rp15 miliar.

Nandi sendiri mengaku bahwa dirinya asli keturunan Kabupaten Garut yang saat ini berdomisili di Lembang dan bekerja di Bandung. Dengan bisnis ini, Nandi sangat berharap warga Garut juga bisa merasakan nikmat dan keberkahan dalam bisnis Auto Sultan.

Ia berniat agar warga Garut bisa bangkit dengan bisnis ini. Terlebih sekarang di masa pandemi yang membuat banyak sektor usaha terpukul.

Namun di AutoSultan ini menurutnya sudah terbukti sejak tahun 2018 lalu berhasil menghasilkan profit.

“Untuk warga masyarakat Garut khususnya yang sama-sama pegawai seperti saya, ini merupakan solusi. Jangan lewatkan kesempatan ini silahkan join bersama kami komunitas autosultan dengan menggunakan produk smart export yang terbukti tidak pernah gagal menghasilkan profit sejak tahun 2018,” tutupnya.

Sementara itu member lainnya, Sri Rohma Nurfaida yang tak lain merupakan istri Nandi juga sudah bergabung dengan bisnis Auto Sultan sejak tahun 2020 lalu.

Setelah dikenalkan suaminya itu Sri pun tertarik mengikuti bisnis ini. Yaitu dengan menanamkan modal awal sebesar Rp180 juta.

Dimana dengan modal awal Rp180 juta itu, estimasi profit yang didapat per harinya sebesar Rp860 ribu.

“Nah setelah berjalan sampai tahun sekarang bulan ini ya oktober tahun 2021, total investasi saya sudah Rp 1,4 miliar dan penghasilan bulanan kurang lebih 20 kali lipat dari gaji PNS saya,” ujarnya. (devi/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *