oleh

Disdik Ciamis Benarkna Adanya Siswa SMP yang Meninggal di Objek Wisata

CIAMIS -Dinas pendidikan kabupaten Ciamis melalui Kepala Bidang SMP Disdik Kabupaten Ciamis Mahyail membenarkan adanya laporan siswa SMP yang meninggal dunia di salah satu objek wisata.

” Kita mendapatkan laporan sekitar jam 16.00 wib, bahwa ada siswa yang meninggal dunia, kita langsung mencari laporan dari pihak sekolah bahkan guru,” katanya, Kamis (30/09/21).

Menurutnya, Siswa yang meninggal dunia adalah siswa dari SMP Negri 1 Ciamis yang berinisial ( A ).

Kabupaten Ciamis sendiri saat ini berada pada level 2 jadi sekolah di Ciamis sudah bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan dibatasi menjadi 2 ship pembelajaran yang dilakukan para siswa-siswi.

” Kecelakaan siswa tersebut setelah pelaksanaan pembelajaran. Sangat disayangkan dan kita Disdik merasa kecolongan dengan adanya kejadian tersebut, dari pihak disdikpun kita sudah melayad ke kediaman,” ujarnya.

Mahyail berpesan, bagi pihak sekolah bisa mengawasi keberadaaan siswa agar tidak terjadi seperti insiden tersebut. Wali kelas juga harus terus intens memperhatikan siswa saat pulang sekolah agar tidak langsung keluyuran kemana – mana.

” Kepada masyarakat,orang tua agar diingatkan dan di awasi terus anak-anaknya.Sekolah tidak bisa mengawasi sampai siswa tersebut secara langsung ke rumahnya,” katanya.(ald)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *