oleh

Tarik Perhatian Warga, Pedagang di SOR Kerkof Bagikan Doorprize Kepada Pengunjung

GARUT – Untuk meningkatkan minat olahraga di Kabupaten Garut, sejumlah pedagang yang biasa beraktivitas di kawasan SOR Kerkof membaginya doorprize kepada warga yang berolahraga.

 

Hadiah yang diberikan kepada warga yang berolahraga diantaranya peralatan rumah tangga seperti magicom, bejana, piring, blender, termos dan beberapa hadiah menarik lainnya.

 

Kepala UPT SOR Kerkof, Endang Rustandi, mengatakan, pembagian doorprize tersebut dilakukan secara spontan yang diinisiasi oleh para pedagang. Program tersebut dinilai cukup menarik perhatian warga untuk beraktivitas di SOR kerkof.

 

“Saya pun tidak tahu, dan hari ini ternyata mereka yang biasa berjualan disini urunan untuk mengadakan doorprize bagi mereka yang berolahraga disini, ya tujuannya untuk meningkatkan minat olahraga warga,” kata Endang.

 

Menurutnya, ragam kegiatan olahraga di Kawasaki SOR Kerkof mulai kembali diminati warga, untuk itu pihaknya pun tetap melakukan upaya untuk penerapan protokol kesehatan mengingat saat ini masih diberlakukan PPKM Level 2 di Kabupaten Garut.

 

“Antusias warga untuk berolahraga disini mulai mengalami peningkatan, ya kita terus lakukan upaya agar kegiatan olahraga ini tetap taat protokol kesehatan,” pungkasnya. (Erf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *